Digosipkan Punya Anak Sebelum Nikah, Pesan Asmirandah untuk Jonas Rivanno Ini Bikin Terharu

Foto: Digosipkan Punya Anak Sebelum Nikah, Pesan Asmirandah untuk Jonas Rivanno Ini Bikin Terharu



Ini yang dilakukan Asmirandah kepada Jonas Rivanno pasca beredar isu punya anak sebelum menikah.

Kanal247.com - Rumah tangga Asmirandah dan Jonas Rivanno sedang diterpa isu tak sedap. Sejak menikah pada tahun 2013 silam dan memilih mundur dari dunia hiburan, baru kali ini pasangan itu digosipkan dengan kabar yang tak menyenangkan.

Jonas disebut-sebut telah memiliki anak sebelum menikah dengan Asmirandah. Hal ini terungkap sejak akun gosip bernama @ratu.gosip mengunggah fotonya yang disandingkan dengan seorang bocah perempuan. Mereka disebut mirip satu sama lain yang semakin membuktikan jika keduanya memang memiliki hubungan darah.

Tak hanya itu, akun gosip @lambe_turah dalam acara gosip pagi di televisi juga menyebut jika Jonas memang dikenal cukup playboy saat muda hingga memungkinkan jika ia memiliki anak dari hubungannya dengan salah satu perempuan.

Terkait gosip tak sedap ini, baik Jonas maupun Asmirandah belum memberikan konfirmasi apapun kepada publik. Namun, menilik dari media sosial milik Andah, perempuan 28 tahun itu justru mengunggah sebuah foto dengan caption yang melelehkan hati untuk suaminya tersebut.

Baca juga ...

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Dalam foto yang berwarna abu abu tersebut, Andah memposting foto Jonas yang nampak tampan dalam balutan jas. Foto yang diambil secara candid itu menampilkan sosok gagah Jonas yang sedang tertawa lepas sambil memegang microphone. Jambang yang menghiasi dagunya menambah tampan mantan pesinetron tersebut.

"My source of happiness, my everything, my love. #happywife," kata Asmirandah lengkap dengan emoticon berbentuk hati berwarna merah.

Caption ini tentunya merupakan sebuah pesan dari Andah untuk Jonas dalam menghadapi masa-masa seperti ini. Lewat tulisan ini, sepertinya bintang sinetron "Kemilau Cinta Kamila" itu ingin mengatakan bahwa apapun yang terjadi Jonas tetaplah orang yang sangat berarti untuknya.

Kehadiran Jonas dalam hidupnya menjadi sumber kebahagiaan utama. Ia juga menjelma menjadi orang terpenting dalam hidup Andah setelah kedua orang tuanya. Kata 'cintaku' dalam captionnya memberikan hawa sejuk tersendiri dalam rumah tangga mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel