Baru Saja Dirilis, Single Baru Vicky Prasetyo-Angel Lelga Dituding Plagiat Lagu Ed Sheeran

Foto: Baru Saja Dirilis, Single Baru Vicky Prasetyo-Angel Lelga Dituding Plagiat Lagu Ed Sheeran Instagram



Banyak netter yang mencibir lagu baru Vicky Prasetyo-Angel Lelga, mulai adegan resepsi hingga dugaan plagiat.

Kanal247.com - Pernikahan Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga memang menuai beragam kontroversi. Banyak yang meragukan jalinan cinta diantara keduanya hanyalah settingan semata untuk mencari popularitas. Bahkan tidak sedikit yang menghujat habis-habisan.

Namun diantara segala komentar buruk tersebut, Angel dan Vicky seolah tak gentar dan tetap dengan rencana mereka menikah. Seperti diketahui keduanya telah melangsungkan akad dan resepsi pada 9-10 Februari lalu dalam sebuah acara yang unik, mewah dan menghabiskan dana hingga miliaran rupiah.

Kini setelah keduanya telah resmi menikah, nyatanya pemberitaan mengenai Vicky dan Angel tidak lantas mereda begitu saja. Apalagi pasangan ini diketahui baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul "Cinta Terakhirku". Dalam video klip singkat itu terlihat jelas momen romantisme keduanya, termasuk beberapa adegan yang diduga diambil dari pernikahan mereka.

Baca juga ...

Dalam sekejap saja, video klip Vicky dan Angel langsung tersebar luas hingga diunggah oleh sejumlah akun gosip termasuk @makrumpita. Beragam pendapatpun dituliskan oleh netter. Banyak yang menyindir bahwa pasangan pengantin baru itu mengadakan pernikahan dengan dana miliaran rupiah demi membuat video klip. Meski begitu ada juga beberapa yang tetap memuji lagu baru Vicky dan Angel.

"Mungkinkah uang resepsi kmrn sbnrnya uang buat promosi VC? cuma dibikin cara promonya beda (dgn resepsi), ga dgn ngiklan dmn2..," kata @pr***nara. "Emang apa salah nya, nikah sekaliann bikin vdclp?? biasakan berfikiran postiv, biar hati tetap terjaga dri penyakit hatii shaayyy," ujar @fa***jja_. "Lagunya bagus, enak didengar.. Semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah ya mb angel dan suami, semoga kedepannya menjadi insan yg lebih baik lagi, semakin dekat dg Allah..aamiin," puji @ri****stiti.

Namun rupanya tidak hanya itu saja kontroversi yang ditimbulkan dari lagu baru Vicky dan Angel. Ada sebagian netter yang merasa bahwa single "Cinta Terakhirku" itu hampir mirip dengan lagu "Perfect" milik Ed Sheeran. Akibatya banyak yang menuding mereka melakukan plagiat.

"Ini kok kayak mirip mirip lagunya perfect ya... Apa gw yg salah denger nih ya cmn aransemennya dirombak dikit jdi kyk agak dangdut," tulis @pam***ouw. "Kaya lagu perfect ed yaaaa gasihhhhh nadanyaaaa,"kata @sha***p. "Nada lagunya plagiat lagu perfect ed sheeran banget," imbuh @fer***ita.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel