Nekat Cium Pipi Boy William, Daniel Mananta Tegaskan Dirinya Bukan Gay

Foto: Nekat Cium Pipi Boy William, Daniel Mananta Tegaskan Dirinya Bukan Gay Instagram
WowKeren dan Kanal247


Daniel Mananta gemas dan nekat mencium pipi Boy William di video ini, netter justru menggoda keduanya.

Kanal247.com - Persahabatan antara Boy William dan Daniel Mananta baru-baru ini menuai sorotan dan ramai dibicarakan oleh publik, terutama pengguna media sosial. Pasalnya mereka memamerkan "bromance" yang cukup menarik untuk disimak.


Baca juga ...

Seperti diketahui Boy baru saja mengunggah video di channel YouTubenya. Dalam unggahannya itu, Daniel tampak menjadi bintang tamu di "Nebeng Boy" episode ketujuh. Mereka tampil ganteng dan gagah dengan setelah jas biru dongker dan kemeja putih.

Dalam percakapan mereka, Boy sempat mengakui bahwa dirinya mengidolakan sosok Daniel Mananta. Bahkan presenter populer itu tak malu-malu mengatakan Daniel telah menginspirasinya.

"Kadang tuh ya di industri, apalagi Indonesia, orang tuh malu bilang 'they are inspired by somebody else karena dia dari Indonesia," ujar Boy. "Di Indonesia banyak yang very inspiring cuman some celebrities out here, they are too gengsi to say it, bener gak?"

Mendengar pengakuan Boy tersebut, Daniel tampaknya merasa senang sekaligus gemas. Ia kemudian mengatakan bahwa Boy layak mendapatkan ciuman. "Ya sih, iya juga sih. Dude, you know you deserve a kiss? Can I just kiss you?" tanya Daniel.

Mendengar ucapan itu, Boy justru antusias dan mengijinkan Daniel mencium pipinya. Meski begitu, usai melakukannya Daniel tetap memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan gay dan apa yang dilakukannya pada Boy hanyalah bentuk bromance. "Not gay at all right, like. That's bromance people," tutur Daniel.

Daniel

Sumber: YouTube

Sejak diunggah beberapa waktu lalu, video Boy tersebut telah ditonton oleh lebih dari lima ratus ribu orang. beragam komentarpun dituliskan oleh netter. Banyak yang mengoda Boy dan juga Daniel. Namun ada juga yang bercanda mengaku "geli" melihat bromance mereka.

"Puncak dari persahabatan laki laki ialah ketika lu udah dikatain gay.. padahal, jiwa mereka udah terisi satu sama lain.. orang lain hanya melihat cover, tanpa mengetahui isi," ujar @Ha***ga. "Itu yg beruntung boy william dicium daniel atau daniel yg bisa nyium boy william?"  tanya @Fa***Widi. Ketika CEWEK DAN CEWEK ciuman pipi Biasa ajah. TAPII !!! ketika COWOK DAN COWOK cium pipi langsung HEBOH!!!! WAOWW ..!!! Setau gua di Arab Saudi cowok dan cowok jika bersilaturahmi pasti kadang ada cium kening/pipi . INDONESIA terlalu alay menanggapi hal yg sepele.. lagi pula mereka langsung klarifikasi bahwa mereka bukan gay. Hanya sahabat... !!! " kata @O***YP.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...