Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Komentar Jo Min Ki di Postingan BoA Ini Jadi Sorotan

Foto: Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Komentar Jo Min Ki di Postingan BoA Ini Jadi Sorotan instagram



Inilah yang membuat fans dan netter merasa aneh saat melihat komentar Jo Min Ki di postingan BoA tersebut.

Kanal247.com - Saat ini nama aktor Jo Min Ki tengah menjadi sorotan publik karena kasus pelecehan seksual yang saat ini tengah marak terungkap di Korea Selatan. Meski sebelumnya sempat membantah dengan tegas, akhirnya baru-baru ini aktor serial drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu pun mengakui perbuatan tak terpujinya tersebut.

Belum lama ini, netizen menemukan komentar Jo Min Ki di akun Instagram penyanyi cantik BoA. Rupanya, pada bulan Juli 2014 silam, aktor berusia 54 tahun itu sempat menyapa BoA meski kelihatannya mereka tak saling mengenal saat itu.

Dalam postingan tersebut, BoA tampak mengunggah fotonya yang tengah berpose mengepalkan tangannya ke udara dengan penuh semangat. "Menurutku Aralee (dari serial animasi 'Dr. Slump') adalah yang terbaik," tulis BoA di kolom caption.

Komentar Jo Min Ki di Akun Instagram BoA

Sumber: Allkpop

Tak disangka-sangka, Jo Min Ki pun menyapa BoA di kolom komentar postingan tersebut. "Halo, aku aktor Jo Min Ki yang memiliki hari ulang tahun yang sama dengan BoA. Frame kacamatamu itu... aku benar-benar menginginkannya," tulis Jo Min Ki.

Baca juga ...

"Halo, sunbaenim~ ^^ Frame kacamata itu... Haruskah aku memberikannya sepasang untukmu? Hehe," balas BoA. "Tidak, tidak... (menahan diri). Kami selalu menggelar pesta ulang tahun pada hari yang sama dengan Park Jung Chul tiap tahun... hubungi aku! Kita semua lahir pada tanggal 5 November, scorpio blood!" tulis Jo Min Ki lagi.

Selanjutnya, BoA pun kembali membalas, "Ah~~ Kurasa kita semua memiliki tanggal ulang tahun yang sama. ^^ Hehe~~ Tahun ini sekali lagi, ucapan selamat yang terlalu awal untuk semua scorpio!!! Terima kasih sudah meninggalkan komentar. ^^ Scorpio yang terbaik~~"

Jika dilihat sekilas, tak ada yang aneh dengan interaksi antara keduanya itu. Akan tetapi, fans dan netter merasa geram saat mengingat kabar bahwa Jo Min Ki dikenal sebagai sosok yang kerap melakukan pelecehan seksual.

"Mereka sama sekali tak mengenal satu sama lain tapi Jo Min Ki bilang dia menginginkan kacamata BoA, lalu mengatakan bahwa ulang tahun mereka sama... Apa-apaan ini," ujar salah seorang netter. "'Hubungi aku!' Ini ngeri sekali apalagi mereka sama sekali tidak mengenal dan belum lagi jarak usia mereka seperti ayah dan anak. Kenapa seorang pria tua meminta seorang perempuan muda untuk merayakan ulang tahun bersama dengan pria tua lainnya?" tanya netter yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit pula netter yang mengatakan bahwa komentar Jo Min Ki di postingan BoA itu terlihat normal dan fans serta netizen lainnya bersikap berlebihan. Bagaimana menurut kalian?

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel