Mata Elang Fans Temukan Wanna One Tertidur di Teaser MV 'I Promise You', Beneran?

Foto: Mata Elang Fans Temukan Wanna One Tertidur di Teaser MV 'I Promise You', Beneran?



Meski terlihat manis, tapi fans dan netter juga merasa sedih melihat hal ini...

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-pop Wanna One memang akan melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka pada pertengahan bulan Maret mendatang. Akan tetapi, sebelum resmi comeback, Kang Daniel cs rencananya akan merilis satu lagu dan satu MV baru dalam waktu dekat.

Lagu berjudul, "I Promise You" itu kabarnya akan dirilis pada tanggal 5 Maret 2018 mendatang pukul 18.00 waktu setempat. Guna menambah antusias para fans dan penikmat K-pop, Wanna One dan YMC Entertainment pun meluncurkan video teaser berdurasi sekitar 50 detik pada Jumat, 2 Maret 2018.

Dalam video teaser berdurasi singkat tersebut, tiap member Wanna One tampak memamerkan kharisma sekaligus pesona mereka. Namun, rupanya ada satu hal yang terlihat janggal di mata para fans.

Pada detik ke-22 dalam video teaser tersebut, Hwang Minhyun cs tampak kompak mengenakan setelan berwarna biru. Pada adegan itu, para member Wanna One terlihat berkumpul di lantai sambil memejamkan matanya.

Baca juga ...

Wanna One Tertidur di Teaser MV \'I Promise You\'

Sumber: Allkpop

Adegan itu hanya tampil sekilas dan mungkin penonton biasa akan menganggap para member Wanna One tengah berakting sedang tertidur. Akan tetapi, mata elang Wannable (sebutan untuk fans Wanna One) menemukan hal yang berbeda. Mereka yakin sekali beberapa member Wanna One benar-benar tertidur dalam adegan itu.

Misalnya saja Kang Daniel dan Hwang Minhyun. Keduanya benar-benar terlihat tertidur pulas tak seperti sedang berakting.

Kang Daniel dan Hwang Minhyun Tertidur Saat Syuting MV

Sumber: Allkpop

Fans dan netter pun menganggap hal ini sangatlah manis sekali. Akan tetapi, mereka juga sedih karena Wanna One pasti sangat kelelahan sekali hingga benar-benar tertidur pada saat syuting MV.

"Mereka pasti kelelahan sekali mempersiapkan comeback sehingga mereka tertidur seperti itu..." ujar salah seorang netter. "Ya, ini memang manis sekali, tapi sekaligus membuatku sedih," komentar netter lain lengkap dengan emoticon menangis. "Aku ingin tahu betapa padatnya jadwal Wanna One. Aku bukan fans mereka tapi hal ini membuatku sedih," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel