Seungri Big Bang Bakal Pamerkan Pesona Pebisnis Muda Berkharisma di 'I Live Alone'

Foto: Seungri Big Bang Bakal Pamerkan Pesona Pebisnis Muda Berkharisma di 'I Live Alone' instagram



Seungri mengaku rindu pada T.O.P dan G-Dragon di wawancara terbarunya.

Kanal247.com - belum lama ini Seungri dikabarkan akan tampil di variety show "I Live Alone" yang ditayangkan oleh MBC. Seungri akan menjadi member Big Bang kedua yang tampil di acara ini setelah Taeyang.

Kelihatannya Seungri tak akan hanya menampilkan sosoknya sebagai selebriti dalam acara variety show tersebut. Namun, idol kelahiran 1991 itu juga akan memperlihatkan kharismanya sebagai seorang pebisnis yang telah sukses menggeluti banyak bidang usaha meski masih berusia sangat muda.

Meski sudah sangat penasaran dengan penampilan Seungri di acara "I Live Alone", tapi para fans masih harus bersabar. Pasalnya, episode spesial Seungri baru akan mengudara pada Jumat, 9 Maret 2018 yang akan datang.



Di sisi lain, belum lama ini Seungri duduk melakukan wawancara dengan ET Today Taiwan pada Kamis, 1 Maret 2018 pada saat screening preview film Tiongkok terbarunya yang berjudul "Love In Universe" atau juga yang dikenal dengan judul, "Love Only". Dalam kesempatan itu, Seungri pun diminta untuk menjawab berbagai pertanyaan. Salah satunya tentang para member Big Bang yang telah berangkat untuk menunaikan tugas wajib militer.

"Para hyung telah berangkat wajib militer," ujar Seungri. "Meskipun aku tahu mereka akan segera kembali, tapi aku sudah merindukan mereka."

Selanjutnya, maknae Big Bang tersebut juga ditanya mengenai alasannya memutuskan untuk belajar bahasa Tiongkok. Mendapatkan pertanyaan itu, Seungri pun memberikan jawaban yang sangat sederhana, yakni agar bisa dekat dengan fansnya yang berada di Tiongkok.

"Jika aku berbicara dengan bahasa Korea, mereka mungkin tidak akan bisa memahami apa yang kukatakan," terang Seungri. "Dan mereka pun juga tidak akan mengetahui bagaimana perasaanku (jika menggunakan bahasa Korea)."

Sementara itu, film "Love Only" sendiri telah menyelesaikan proses syutingnya pada tahun 2016 silam. Namun, film ini baru dirilis di Tiongkok pada tanggal 2 Maret 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel