Pernah Tak Dianggap Saat Bertemu, Anak Ogah Ketemu Rico Verald Lagi

Foto: Pernah Tak Dianggap Saat Bertemu, Anak Ogah Ketemu Rico Verald Lagi Instagram



Belakangan ini, muncul seorang wanita bernama Emilda Surya Nengsih mengaku sebagai istri Rico Verald dan sudah memiliki anak.

Kanal247.com - Model sekaligus aktor tampan Rico Verald tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktor yang dikenal lantaran memerankan beberapa drama kolosal itu dikabarkan telah memiliki istri dan putri sebelum dirinya menjadi selebritis. Padahal, pria bernama asli Yudi Herico itu baru saja dikabarkan telah menikahi wanita cantik bernama Angelia Denti pada 18 Februari 2018 lalu.


Baca juga ...

Kini, pernikahan yang baru dibina Rico dengan Angelia Denti itu tengah diterpa gosip miring, pasca wanita bernama Emilda Surya Nengsih mengaku sebagai istri sah sang aktor. Menurut Emilda, ia telah dinikahi Rico di Jambi sejak 10 tahun lalu. Awalnya, pernikahan yang disebut-sebut telah terjadi pada 2006 silam itu berjalan dengan baik. Namun, keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh lantaran Rico masih berstatus sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Padang.

Foto Pernikahan Rico Verald dengan Istri Baru

Sumber: Instagram.com/RatuGosip

Beredar Foto Anak dan Istri Rico Verald yang Berada di Jambi

Sumber: Instagram.com/RatuGosip

Foto Pernikahan Rico Verald dengan Istri Baru

Sumber: Instagram.com/RatuGosip

Rico Verald dan Istri Sah yang Belum Diceraikan

Sumber: Instagram.com/RatuGosip

Tak disangka, saat Emilda tengah hamil tiga bulan, Rico pergi meninggalkannya pada 2008 lalu. Padahal, Emilda selalu memberi kabar pad Rico, namun aktor tampan itu tak memberi respon.

Pasca foto-foto pernikahan sang suami bermunculan di media sosial, termasuk di akun @ratu.gosip, Emilda pun memutuskan untuk muncul ke permukaan. Emilda pun mencari kejelasan soal status hubungannya dengan Rico Verald.

Emilda pun mengaku jika dirinya selalu sharing dengan sang putri yang bernama Tita. "(Anak) Satu, umur 9 tahun. Saya nggak pernah menutupi, apalagi Tita sekarang udah tumbuh besar. Saya sharing selalu sama dia, bahkan saat papanya nikah lagi, saya bilang Papa udah menikah. Dia bilang, 'Yang sabar ya Ma, yang kuat'. Dia respons seperti itu karena dia yang selalu ada sama saya," kata Emilda seperti dilansir dari kapanlagi.com, Jumat, 2 Maret.

Menurut Emilda, Rico sempat bertemu dengan sang putri pada 2015 lalu. Namun sayang, Rico seakan tak peduli dengan sosok putrinya itu. Alhasil, Tita pun sempat mengatakan pada Emilda jika dirinya tak ingin bertemu dengan sang ayah. "Tahun 2015 Tita pernah ketemu sama Papanya dan itu pun dicuekin. Jadi dia bilang sama saya, 'Tita nggak mau lagi ketemu sama Papa'. Waktu itu Rico lagi pulang kampung pas Lebaran. Anak datang ke rumahnya sama neneknya cuma nggak dianggap. Saya nggak ikut," lanjutnya.

Padahal, saat usia Tita masih 4 tahun, putri Emilda itu antusias saat Rico muncul di layar kaca. "Dulu waktu umur empat tahun, kalau lagi nonton TV ada papanya, dia meluk-meluk TV, cium-cium TV, sekarang sudah biasa aja," imbuh Emilda.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel