Daesung Big Bang Dikonfirmasi Bakal Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat, Begini Reaksi Netter

Foto: Daesung Big Bang Dikonfirmasi Bakal Berangkat Wamil Dalam Waktu Dekat, Begini Reaksi Netter
WowKeren dan Kanal247


Perwakilan YG Entertainment juga ungkap tentang rencana wamil Seungri. Seperti apa?

Kanal247.com - Lama tak terlihat di depan publik, pada Senin, 5 Maret 2018, Daesung muncul membawa kabar mengejutkan. Member Big Bang tersebut dikabarkan akan berangkat wajib militer pada tanggal 13 Maret 2018 mendatang, sehari setelah Taeyang yang akan berangkat pada tanggal 12 Maret 2018.


Baca juga ...

Beberapa waktu yang lalu, Daesung memang mengungkapkan bahwa ia ingin sekali menjalankan tugas bela negaranya di waktu yang berdekatan dengan para member Big Bang lainnya. Oleh sebab itulah tahun lalu Daesung mengajukan diri untuk menunaikan wajib militernya dalam waktu dekat meski ia belum berada pada batas akhir usia untuk menjalankan tugas bela negara.

Daesung sendiri memiliki jadwal yang cukup sibuk pada tahun 2017 silam, mulai dari merilis album solo hingga melakukan tur konser di 18 kota di Jepang. Selain itu, ia juga tampil di beberapa konser bersama para member Big Bang lainnya pada tahun 2017 yang lalu.

Mengetahui kabar ini, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya memberikan semangat, ada juga yang mengaku yakin bahwa Daesung bisa menjalankan tugas bela negaranya dengan baik.

"Bertugaslah dengan baik, lalu cepat kembali. Mari kita bertemu lagi," tulis salah seorang netter. "Bertugaslah dengan baik dan jaga kesehatanmu," ujar netter lain. "Aku merasa bahwa Daesung pasti akan menjalani wajib militernya dengan baik," komentar yang lainnya.

Sementara itu, dengan adanya kabar ini berarti keempat member Big Bang, yakni T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung, akan hiatus dari dunia entertainment untuk menjalani tugas wajib militer mereka. Sedangkan maknae Seungri masih disibukkan dengan promosi film Tiongkok terbarunya, "Love Only" dan persiapan perilisan album solonya yang dikabarkan akan rilis pada paruh pertama tahun 2018.

Salah seorang perwakilan dari YG Entertainment mengungkapkan bahwa Seungri sebenarnya juga ingin segera berangkat wajib militer. Akan tetapi, dia masih memiliki banyak jadwal kerja yang harus ia lakukan sebelum berangkat.

"Seungri juga ingin berangkat wajib militer berdekatan dengan member lainnya. Namun, film 'Love Only' yang dibintanginya baru rilis pada tanggal 2 Maret 2018 dan dia juga tengah mempersiapkan album solonya," terang perwakilan tersebut. "Seungri berencana mengajukan diri untuk menjalankan wajib militer secara suka rela setelah ia menyelesaikan semua jadwal kerjanya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...