Hadiri Perayaan Ultah Putri Ussy di Hotel Mewah, Penampilan Geng Ashanty Tuai Sorotan

Foto: Hadiri Perayaan Ultah Putri Ussy di Hotel Mewah, Penampilan Geng Ashanty Tuai Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Banyak penggemar yang mengatakan penampilan Ashanty hingga Ririn Ekawati cantik dan fresh layaknya ABG.

Kanal247.com - [Ussy Sulistiawaty] dan Andhika Pratama baru saja menggelar pesta ulang tahun mewah untuk putri bungsu mereka, Sheva Elmira Lorreina di Ballroom JW Marriott Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (4/3). Pasangan selebritis itu sengaja mengangkat konsep Flamingo berwarna pink.


Baca juga ...

Acara perayaan ulang tahun Sheva itu digelar dengan mewah dan meriah. Ussy dan Andhika diketahui mengundang sekitar 400 orang. Sejumlah publik figur, sahabat keduanya di kalangan selebritis juga tampak hadir.

Namun diantara sekian banyak undangan yang datang, geng Ussy yang terdiri dari Ashanty, Nindy, Olla Ramlan hingga Ririn Ekawati bisa dibilang yang paling mencuri perhatian. Bagaimana tidak para "hot moms" itu tampil dengan pakaian gaul layaknya ada muda zaman sekarang. Meski simple mereka justru terlihat lebih fresh dan cantik.

Akhirnya ketemu berlima😍 happy bday sheva sayang😍

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Beragam pujianpun dilayangkan oleh warganet melihat gaya yang diusung geng tersebut. Banyak diantara netter yang mengaku terpesona melihat kecantikan mereka. Bahkan ada juga yang sampai mengatakan bahwa penampilan mereka layaknya gadis ABG.

Sementara itu, dalam keterangannya baru-baru ini Ussy mengatakan bahwa ia dan Andhika sempat kebingungan ketika harus menentukan tema pesata ulang tahun untuk Shava. Mengingat Shava masih kecil sehingga belum bisa memustukannya sendiri. Ussy sempat ingin mengangkat tema toko-tokoh kartun populer seperti Mickey Mouse. Namun ia akhirnya mendapat saran untuk menggunakan konsep Flamingo yang terbilang unik.

"Aku sempat kebingungan cari tema, apalagi Sheva baru satu tahun kan, jadi belum bisa ditanya maunya apa. Jadinya aku yang kebingungan," tutur Ussy. "Awalnya terpikirkan tema Minnie atau Mickey Mouse, tapi pas sudah last minute akhirya dipilih tema Flamingo. Tema itu disarankan kakak-kakaknya Sheva. Mereka saranin Flamingo yang pink-pink gitu, terus aku pikir lucu dan setuju deh."

Sementara itu, selain merayakan ulang tahun putrinya dengan cara spesial, Ussy dan Andhika juga memiliki alasan lain mengadakan acara mewah tersebut. Mereka rupanya ingin mengumpulkan sahabat dan juga kerabat bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel