Heboh Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting 'Istri', Billy Syahputra: No Censor, No Secret!

Foto: Heboh Raffi Ahmad Sebut Ayu Ting Ting 'Istri', Billy Syahputra: No Censor, No Secret! Instagram



Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting terdengar berdebat satu sama lain meski tidak diketahui dengan jelas akar permasalahannya.

Kanal247.com - Kedekatan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hingga kini masih menjadi topik yang ramai dibicarakan publik. Keduanya memang kerap kali menuai gosip miring, salah satunya tentang rumor perselingkuhan. Meski begitu, Raffi dan Ayu sendiri tampaknya tidak terlalu mempedulikan gosip yang berkembang di masyarakat. Hingga kini mereka masih sering terlibat dalam program acara yang sama. Bahkan Raffi dan Ayu diduga juga kerap menjadikan rumor tersebut sebagai gimmick yang membuat publik semakin penasaran.

Baru-baru ini, Raffi dan Ayu kembali dipertemukan dalam acara terbaru "Raffi, Billy and Friends" yang ditayangkan oleh stasiun televisi di Trans TV. Sebagai salah satu host, Billy Syahputra sempat mengunggah cuplikan video teaser dimana ia dan suami Nagita Slavina itu tengah mengunjungi kediaman Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, program tersebut memang mengangkat konsep kedua host mengunjungi rumah para artis.

Pada episode pertama itu, mereka rupanya memutuskan untuk mendatangi rumah Ayu Ting Ting. Raffi sendiri awalnya sempat keberatan saat mereka akan mengunjungi kediaman penyanyi dangdut itu. Ayah satu anak ini hanya mengatakan alasannya sedang malas. "Gue lagi males sama dia," ujar Raffi.

Meski begitu, mereka akhirnya tetap berangkat ke rumah Ayu. Diperjalanan Raffi dan Billy sempat kebingungan mencari alamat ibu satu anak itu. Namun Billy justru menggunakan kesempatan itu untuk menggoda Raffi. "Ah lo pura-pura," kata Billy kemudian tertawa.

Kejadian menarik tidak hanya terhenti sampai disitu saja. Sesampainya mereka di kediaman Ayu, Raffi justru bersembunyi di balik mobil ketika pelantun "Sambalado" itu keluar membukakan pintu. "Raffi grogi tuh Bu Ayu," imbuh Billy menggoda.

Baca juga ...

Melihat Raffi yang malu-malu, Ayu sendiri juga tak tinggal diam dan menggodanya. "Kok pakai grogi bukannya sering ke sini, A'?" kata Ayu. "Bercanda A... Bercanda," imbuhnya lagi.

Seolah tak cukup, Raffi dan Ayu malah berdebat masalah permintaan maaf dan membuat Billy yang melihatnya bingung. Menurut Raffi, Ayu seharusnya meminta maaf meski ia tidak mengatakan apa permasalahan sebenarnya. "Dia dulu yang minta maaf. Ini kesalahan dia. Kalau dia menyadari apa yang namanya ini ya, kalau orang itu salah, udah jatuhin fitnah, lebih percaya sama orang lain harusnya," kata Raffi.

Namun, Ayu yang tidak terima justru balas menghardik Raffi. "Maksudnya apaan? Maksudnya apa kalau pemirsa tahu dia siapa," ujar Ayu.

Mendengar itu, Raffi Ahmad mengatakan bahwa sebagai "istri" Ayu seharusnya minta maaf. "Kamu tuh sebagai istri harusnya kalau salah tuh minta maaf. Iya nggak, Billy?" ujar Raffi.

Ucapan Raffi Ahmad itu tak pelak membuat publik kaget dan juga bertanya-tanya. Sedangkan Raffi sendiri tampaknya juga enggan menjelaskan lebih jauh. Billy yang ikut terkejut dengan perkataan aktor sekaligus presenter itu hanya bisa menanggapinya dengan candaan sambil tertawa. "No censor, no edit, no secret," pungkas Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel