Jessica Iskandar Tanya Seandainya Ardi Bakrie Nikah Lagi, Nia Ramadhani: Maksud Lo?

Foto: Jessica Iskandar Tanya Seandainya Ardi Bakrie Nikah Lagi, Nia Ramadhani: Maksud Lo?
WowKeren dan Kanal247


Jessica Iskandar membacakan pertanyaan netter yang penasaran bagaimana sikap Nia Ramadhani jika Ardi Bakrie meminta nikah lagi.

Kanal247.com - Jessica Iskandar diketahui bersahabat dekat dengan Nia Ramadhani. Keduanya tergabung dalam geng pertemanan yang biasa disebut Girls Squad bersama dengan selebritis serta sosialita lainnya seperti, Chacha Frederica.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Nia Ramadhani juga sempat menjadi bintang tamu dalam vlog yang diunggah oleh Jessica Iskandar di channel YouTubenya. Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengajukan berbagai pertanyaan yang telah dikirimkan oleh netter pada sahabatnya tersebut.

Beberapa pertanyaan tersebut terbilang cukup menggelitik dan juga unik. Salah satunya seperti pertanyaan bagaimana seandainya suami Nia, Ardi Bakrie meminta izin untuk menikah lagi. Publik tampaknya penasaran bagaimana aktris cantik itu menyikapinya.

"Tanyain ke @ramadhaniabakrie dong mom @inijedar kalo seandainya pak @ardibakrie suatu saat minta izin ke kak Nia buat nikah lagi alias ka Nia mau dipoligami, apa reaksi kak Nia? Keputusan apa yang bakalan ka Nia ambil? Dan kenapa?" kata Jedar membacarkan pertanyaan yang dikirimkan oleh netter.

Mendengar pertanyaan itu, Nia tampaknya terusik juga. Awalnya ia sempat terlihat kesal dan bertanya pada Jedar, "maksud lo?". Menurut Nia pertanyaan tersebut sudah salah. Meski begitu keduanya kembali tertawa-tawa dan tersenyun.

Menanggapi pertanyaan itu, Nia sendiri mengatakan bahwa memang ada wanita-wanita yang bisa memaklumi dan menerima jika suaminya menikah lagi atau melakukan poligami. Salah satu alasannya adalah sebagai istri mereka merasa ada yang kurang dan tidak bisa memberikan yang diminta suami.

Meski begitu, Nia mengatakan bahwa selama ini ia bisa memberikan semua yang diharapkan suaminya. Oleh karena itu tidak ada alasan bagi Ardi Bakrie untuk menikah lagi atau berpoligami. "Misal ada sesuatu yang enggak bisa gue kasih ke suami, ya mau enggak mau itu harus diikhlasin, tapi kan aku bisa semua, kamu mau apa?" ujar Nia.

Mendengar pernyataan Nia tersebut, Jedar kemudian menggodanya. Ia bertanya bagaimana jika Ardi meminta hal itu sambil memberikan bunga dan coklat, atau janji materi seperti rumah beberapa hektar. Namun Nia dengan tegas mengatakan bahwa dirinya akan tetap menolaknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel