Perancang Busana Ini Jelaskan Bahan Pembuatan Gaun Pengantin Putri Marino Serta Filosofinya

Foto: Perancang Busana Ini Jelaskan Bahan Pembuatan Gaun Pengantin Putri Marino Serta Filosofinya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sontak, tak sedikit netter memuji Putri Marino pasca mengetahui postingan perancang busana ternama itu.

Kanal247.com - Momen bahagia antara Chico Jericho dan Putri Marino seakan sulit untuk dilupakan. Bukan hanya kedua mempelai, mungkin bagi para sahabat hingga penggemar, momen pernikahan Chico dan Putri pada Sabtu, 3 Maret lalu itu akan tetap terkenang.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, seorang perancang busana ternama kembali mengenang pernikahan Putri. Dalam postingan di Instagram pribadinya, desainer itu membagikan foto Putri Marino yang dibalut gaun pengantin sederhana namun tetap terlihat anggun.

Sang desainer pun menjelaskan tentang bahan gaun pengantin yang dikenakan oleh Putri Marino serta filosofinya. "Untukmu di hari bahagiamu. Sepotong gaun tenun berwarna putih tulang dari benang katun yang terselip akar diantara tarikan benang pakan dan lusi. Bahwa dari akar,kita akan selalu mengingat jalan untuk pulang," tulisnya, Senin, 5 Maret.

Bahkan, desainer juga membeberkan betapa sederhananya Putri Marino. Bukan hanya soal gaun pengantin dan alas kaki yang digunakan. Desainer itu juga mengenang momen saat Putri dan dirinya memilih menggunakan motor demi makan makanan favorit sang selebritis. "Tidak ada kristal disana. Pun di malam itu. Kamu memilih memakai sendal untuk menemani gaun itu. Sederhana itu pilihan. Seperti pilihan kita naik motor ke warung Pak Sabar untuk makan sambel belut dengan pete kesukaanmu," imbuhnya.

Sontak, postingan tersebut pun menuai berbagai macam pujian. "si cantik yg sederhana @putrimarino," puji @lita*****ilati. "salut banget sederhana banget," kata @rat******a04. "Sederhana itu yang tercantik," imbuh @ka*****dini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...