Baru Rilis, 'I Promise You' Wanna One Sukses Sapu Bersih Chart Real-Time Korea

Foto: Baru Rilis, 'I Promise You' Wanna One Sukses Sapu Bersih Chart Real-Time Korea



Wanna One sendiri mengungkapkan rasa terima kasihnya ke fans lewat lagu 'I Promise You' ini.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-pop Wanna One memang baru akan resmi comeback pada pertengahan bulan Maret mendatang. Akan tetapi, sebelum benar-benar comeback, Kang Daniel cs berencana untuk merilis sebuah lagu spesial, lengkap dengan MV-nya, yang mereka persembahkan untuk para Wannable (sebutan untuk fans Wanna One).

Lagu berjudul "I Promise You" itu diluncurkan pada Senin, 5 Maret 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Tanggal itu cukup istimewa karena bertepatan dengan 333 hari setelah dimulainya acara "Produce 101 Season 2" yang merupakan awal perjalanan mereka.

"I Promise You" atau "I.P.U." ini sendiri merupakan lagu yang mengungkapkan kebahagiaan yang mereka rasakan setiap hati. Selain itu, lagu tersebut juga merupakan ungkapan rasa terima kasih para member Wanna One pada para fans yang selalu memberikan mereka kekuatan.

Baca juga ...

Tak lama setelah dirilis, tepatnya pada Selasa, 6 Maret 2018 pukul 00.30 waktu setempat, lagu "I.P.U." berhasil merajai chart real-time di enam situs musik terbesar di Korea Selatan. Keenam situs musik tersebut adalah Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver dan Soribada.

Lagu Baru Wanna One Sapu Bersih Chart Real Time Korea

Sumber: Soompi

Mengetahui hal itu, fans dan netter pun turut bergembira. Selain itu, mereka juga berbondong-bondong membanjiri Wanna One dengan ucapan selamat atas prestasi tersebut.

"Selamat buat Wanna One~ <3 dan seluruh teman wannable-ku. mereka pantas mendapatkannya," ujar salah seorang netter. "Selamat.. !! wanna one... teruslah bekerja keras, mempelajari hal-hal yang baik, teruslah sehat dan bahagia. boyz... semoga beruntung dan fighting...!" tulis netter lain lengkap dengan berbagai emoticon untuk mengungkapkan kebahagiaannya. "yay!!! selamat buat wanna one~~~" komentar netter yang lainnya.

Sementara itu, Wanna One berencana untuk melakukan comeback pada tanggal 19 Maret 2018 lewat sebuah mini album terbaru berjudul, "0+1=1 (I Promise You)". Selain itu, kabarnya mini album tersebut akan memiliki dua versi, yakni versi "Day" dan versi "Night". Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel