BoA Ungkap Bagaimana Akhirnya Sehun EXO Gantikan Taemin SHINee Jadi Partnernya di 'Only One'

Foto: BoA Ungkap Bagaimana Akhirnya Sehun EXO Gantikan Taemin SHINee Jadi Partnernya di 'Only One'



Tak hanya Sehun dan Taemin, dua idol SM Entertainment ini juga pernah jadi partner BoA saat tampilkan 'Only One' di atas panggung.

Kanal247.com - "Only One" merupakan salah satu lagu BoA yang banyak menarik perhatian para pecinta K-Pop. Selain menyuguhkan musik indah lengkap dengan suara merdu BoA, "Only One" juga menampilkan koreografi yang ditarikan secara berpasangan.

Tiap kali menampilkan lagu "Only One" di atas panggung, BoA tidak selalu berpasangan dengan dancer pria. Namun, ia juga beberapa kali berpasangan dengan para idol SM Entertainment, mulai dari U-Know Yunho TVXQ, Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, hingga Sehun EXO.

Akan tetapi, Taemin merupakan sosok yang paling sering menjadi partner BoA tiap kali mantan kekasih Joo Won itu menampilkan lagu "Only One" di atas panggung. Akan tetapi, pada saat konser SMTOWN tahun 2012 yang lalu, Sehun yang menjadi partner BoA, menggantikan Taemin.

Pada Senin, 5 Maret 2018, BoA dan Key SHINee kembali tampil dalam acara reality show mereka yang berjudul, "Keyword #BoA". Dalam kesempatan itu, penyanyi kelahiran 1986 tersebut pun akhirnya menjelaskan bagaimana akhirnya Sehun bisa menjadi partner menarinya saat menampilkan lagu "Only One" di atas panggung.

Baca juga ...

BoA Cerita Soal Taemin dan Sehun yang Jadi Partner Menarinya di \'Only One\'

Sumber: Allkpop

BoA menjelaskan, "(Saat itu) Taemin dan Sehun ada di sana dan aku harus memilih partnerku untuk penampilan lagu 'Only One' di atas panggung."

"Kau tahu, aku tidak bisa memilih di antara keduanya, dan aku sudah pernah tampil bersama Taemin, jadi aku meminta mereka untuk menentukannya sendiri," lanjut BoA. "Kemudian mereka pun melakukan suit batu, kertas, dan gunting..."

BoA Bahas Soal Partner Menarinya di Lagu \'Only One\'

Sumber: Allkpop

Kelihatannya Sehun merupakan pemenang dari suit batu, kertas dan gunting tersebut karena akhirnya ia bisa naik ke atas panggung menjadi partner BoA saat menampilkan lagu "Only One". Dari semua partner BoA di lagu "Only One", siapakah favorit kalian?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel