Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting dengan Sebutan 'Istri', Ini Penjelasan Billy Syahputra

Foto: Raffi Ahmad Panggil Ayu Ting Ting dengan Sebutan 'Istri', Ini Penjelasan Billy Syahputra Instagram



Billy Syahputra mengatakan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mengetahui mereka sering digosipkan satu sama lain.

Kanal247.com - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menuai sorotan publik. Baru-baru ini Raffi diketahui sempat mengunjungi kediaman Ayu bersama Billy Syahputra untuk kepentingan syuting program terbarunya. Seperti diketahui, konsep dari acara tersebut adalah Billy dan Raffi mengunjungi rumah-rumah para selebritis. Kebetulan di episode pertama mereka memilih rumah penyanyi dangdut tersebut.

Sejak awal datang ke rumah Ayu, Raffi sendiri sudah menunjukkan gestur-gestur yang tidak biasa. Mulai bersembunyi ketika ibu satu anak itu membuka pintu, hingga berdebat dengannya. Bahkan sempat terlontar panggilan "istri" dari mulut Raffi. "Kamu tuh sebagai istri, sudah salah itu harusnya minta maaf," ujar Raffi saat itu.

Ucapan tersebut tak pelak membuat Billy Syahputra yang ada disana terkejut. Ia berusaha menanggapinya dengan candaan. Namun video yang diunggah di akun Instagram itu terlanjur menuai beragam komentar dari publik. Banyak yang bertanya-tanya apa maksud Raffi sedangkan yang lain malah mengecam.

Baca juga ...

Billy Syahputra sendiri baru-baru ini kembali buka suara dan memberikan penjelasan terkait panggilan "istri". Adik Olga Syahputra itu mengatakan bahwa suami Nagita Slavina tersebut hanya bercanda saja untuk membuat situasi menjadi lebih seru dan menghibur.

"Itu cuma sekadar bercanda, karena A Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin, mungkin pikiran A Raffi sama bu Ayu untuk menarik keseruan," ujar Billy dalam keterangannya seperti dilansir dari Okezone.

Pria yang belakangan dikabarkan menjalin hubungan dengan Hilda Vitria ini mengatakan bahwa Raffi dan Ayu meyadari sepenuhnya bahwa mereka memang kerap kali digosipkan satu sama lain. Oleh karena itu keduanya kerap kali membuatnya sebagai seru-seruan semata sekaligus membuktikan bahwa mereka tetap profesional.

"Ya buat semuanya, tujuan kita bertiga, Ayu, bang Billy, Raffi untuk menghibur. Kalau untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten saja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional. Makasih teman-teman," pungkas Billy.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel