Idol K-Pop Dituding Lakukan Penyerangan Seksual, Korban Tuntut Permintaan Maaf

Foto: Idol K-Pop Dituding Lakukan Penyerangan Seksual, Korban Tuntut Permintaan Maaf
WowKeren dan Kanal247


Netizen itu juga mengungkapkan bahwa 'A' menyuruhnya mengirimkan foto-foto ini...

Kanal247.com - Pada Selasa, 6 Maret 2018, salah seorang netizen membagikan postingan yang mengejutkan di sebuah situs komunitas online. Dalam postingannya itu, netizen tersebut mengungkapkan bahwa ia merupakan korban penyerangan seksual yang dilakukan oleh seorang idol K-pop terkenal, sebut saja 'A'.


Baca juga ...

Pada awal postingannya, netizen itu menuliskan, "Gerakan 'Me Too' sedang viral belakangan ini dan aku bertanya-tanya kenapa namamu masih belum disebutkan hingga saat ini."

Selanjutnya, netizen itu pun membeberkan pengalaman buruknya melalui postingannya tersebut. Netizen itu menyebutkan bahwa hal tersebut terjadi saat musim dingin ketika dia baru saja lulus SD dan naik ke bangku SMP.

"Pada saat musim dingin di tahun saat aku naik ke bangku SMP, di PC Bang (semacam warnet) Jangwi-dong, kau mengatakan padaku bahwa ada hal yang ingin kau bicarakan denganku dan meminta untuk bertemu," ungkap netizen tersebut. "Kau menyuruhku untuk mengikutimu dan membawaku masuk ke dalam kamar mandi. Kau mengunci pintunya dan berpura-pura berbisik sesuatu di telingaku, tapi padahal kau menjilatnya."

Netizen itu melanjutkan, "Kau mengancam akan menyebarkan rumor jika aku berteriak atau mencoba untuk kabur. Aku mulai menghindarimu setelah itu."

"Kau mengatakan padaku (melalui aplikasi perpesanan) bahwa kau akan mengatakan apa yang terjadi saat itu ke semua orang jika aku tidak mengirimkan foto bugilku padamu," tambah netizen tersebut. "Aku sangat takut sehingga aku mengirimkan foto itu padamu. Saat itu aku sungguh memohon padamu agar tidak menyebarkan rumor."

Netizen itu mengungkapkan bahwa tak lama setelahnya dia mendengar bahwa 'A' akan melakukan debut sebagai seorang idol. Ia mengaku sangat lega karena artinya 'A' tidak akan bisa berbuat macam-macam dengan foto-foto tersebut. Akan tetapi, kejadian itu masih menyisakan trauma di dalam benaknya dan bertanya-tanya bahwa ada banyak yang juga mengalami hal serupa dengannya, tapi kenapa nama 'A' masih belum muncul ke permukaan.

Postingan itu pun menjadi viral, tapi netizen tersebut malah menghapusnya. Pada postingan barunya, netizen itu mengungkapkan bahwa ia hanya menginginkan permintaan maaf dari 'A'.

"Aku masih belum memiliki kepercayaan diri untuk mengungkapkan siapa namanya. Aku tidak memiliki bukti apa pun, tapi aku tahu beberapa teman lainnya yang juga mengalami hal serupa denganku," tulis netizen tersebut. "Aku tidak menginginkan banyak hal. Aku hanya ingin permintaan maaf darinya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel