Park Shin Hye & Choi Tae Joon Dikonfirmasi Pacaran Usai Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan

Foto: Park Shin Hye & Choi Tae Joon Dikonfirmasi Pacaran Usai Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan
WowKeren dan Kanal247


Sempat membantah, akhirnya pihak agensi konfirmasi bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang benar pacaran.

Kanal247.com - Pada sekitar pertengahan bulan Mei yang lalu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama sekitar satu tahun. Kabarnya, hubungan mereka yang bermula sebagai rekan kerja yang dekat, berkembang menjadi sepasang kekasih.


Baca juga ...

Akan tetapi, rumor tersebut segera mereda setelah perwakilan kedua belah pihak memberikan penjelasan. Saat itu, agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengungkapkan bahwa keduanya hanyalah teman dekat saja, tidak lebih dari itu.

Namun, pada Rabu, 7 Maret 2018, keduanya kembali diterpa rumor kencan. Tak lama setelahnya, pihak agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali membantahnya. Namun, kali ini Dispatch turut buka suara.

Menurut Dispatch, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampak berkencan di muka publik pada bulan Agustus 2017 silam. Bahkan kedua orang tua mereka mengetahuinya. Bersama dengan keterangan itu, Dispatch juga merilis foto-foto kencan keduanya saat mereka berada di restoran milik orang tua Park Shin Hye.

Foto Kencan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sumber: Allkpop

Salah seorang sumber yang dekat dengan keduanya pun menjelaskan, "Keduanya merupakan sepasang kekasih. Teman-teman, keluarga, dan kerabat dekat mereka sudah mengetahuinya."

Selanjutnya, pada bulan Februari 2018 silam, Dispatch kembali memotret kebersamaan keduanya. Saat itu Choi Tae Joon muncul untuk menjemput Park Shin Hye di depan apartemennya.

Choi Tae Joon Jemput Park Shin Hye

Sumber: Allkpop

Setelah Dispatch merilis foto-foto kencan mereka, pihak agensi pun kembali meluncurkan pernyataan resmi. Kali ini mereka mengonfirmasi bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memang berpacaran.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan teman dekat selama ini, tapi mulai berpacaran sejak menjelang akhir tahun lalu," ungkap pihak agensi Park Shin Hye. "Mereka terus memberikan kekuatan pada satu sama lain. Mohon beri dukungan untuk pasangan ini yang baru saja berkencan belum lama ini."

Sama seperti yang diungkapkan oleh agensi Park Shin Hye, perwakilan agensi Choi Tae Joon pun mengungkapkan, "Kami telah mengecek rumor kencan tersebut, dan ternyata mereka sudah berkencan sejak akhir tahun lalu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...