Monsta X & NCT Bakal Jadi Bintang Tamu Episode 'Weekly Idol' Terakhir Jung Hyung Don & Defconn

Foto: Monsta X & NCT Bakal Jadi Bintang Tamu Episode 'Weekly Idol' Terakhir Jung Hyung Don & Defconn
WowKeren dan Kanal247


Rupanya ada pula netter yang mengungkapkan bahwa Infinite akan cocok jadi bintang tamu dalam episode tersebut. Kenapa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, dua host acara "Weekly Idol" yakni, Jung Hyung Don dan Defconn memutuskan untuk pensiun dari program andalam MBC tersebut. Syuting terakhir Jung Hyung Don dan Defconn itu pun kabarnya akan dilakukan pada Rabu, 7 Maret 2018.


Baca juga ...

Terkait dengan hal itu, banyak fans yang bertanya-tanya siapakah bintang tamu yang akan tampil pada syuting terakhir Jung Hyung Don dan Defconn di "Weekly Idol". Namun, kini pertanyaan fans tersebut akan terjawab. Kabarnya, Monsta X dan NCT yang akan menjadi bintang tamu dalam episode "Weekly Idol" terakhir duo host tersebut.

Monsta X dan NCT sendiri kabarnya memang akan segera melakukan comeback dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, NCT akan melakukan comeback pada tanggal 14 Maret mendatang lewat album terbaru mereka yang berjudul, "NCT 2018 Empathy". Sedangkan Monsta X sendiri akan melakukan comeback lewat "The Connect" pada tanggal 26 Maret yang akan datang.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang kembali mengaku sedih lantaran Jung Hyung Don dan Defconn akan meninggalkan acara yang sangat populer tersebut.

Di sisi lain, ada yang mengatakan bahwa akan bagus sekali jika Infinite yang menjadi bintang tamu pada episode tersebut. Pasalnya, Sunggyu cs merupakan bintang tamu pertama "Weekly Idol".

"Ini sungguh sangat menyedihkan sekali karena mereka (Jung Hyung Don dan Defconn) akan meninggalkan 'Weekly Idol'. Monsta X dan NCT pasti bakalan keren banget, tapi kurasa Infinite harusnya juga hadir," ujar salah seorang netter. "Bukannya aku membenci kedua grup itu, tapi pasti keren banget jika Infinite menjadi bintang tamu untuk episode kali ini. Bintang tamu pertama dan terakhir. Itu akan menjadi perpisahan yang indah untuk 'Weekly Idol,'" komentar yang lainnya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu pihak MBC juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perubahan besar-besaran pada beberapa program acara andalannya, termasuk "Weekly Idol". Selain mengganti pembawa acaranya, MBC juga berencana untuk merubah permainan-permainan di dalamnya agar semakin seru ke depannya. Namun, hingga saat ini pihak MBC masih belum memberikan detil lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...