Vanesha Prescilla Dihujat Penggemar 'Dilan', Ini Kata Adipati Dolken

Foto: Vanesha Prescilla Dihujat Penggemar 'Dilan', Ini Kata Adipati Dolken Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menurut Adipati Dolken, sebagai artis Vanesha Prescilla tentunya ingin mengembangkan karakter dan menjajal peran-peran yang berbeda.

Kanal247.com - Kesuksesan film "Dilan 1990", membuat nama Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla semakin melambung. Chemistry yang mereka tampilkan di film tersebut membuat banyak penonton merasa baper hingga berharap keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.


Baca juga ...

Namun harapan tersebut tampaknya pupus sudah. Pasalnya baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Vanesha dengan dekat dengan aktor tampan Adipati Dolken. Keduanya tertangkap kamera mengunjungi Jepang bersama. Tidak hanya itu foto-foto mesra keduanya juga sempat diunggah oleh sejumlah akun gosip di Instagram.

Kedekatan Vanesha dengan Adipati tersebut rupanya membuat penggemar "Dilan" yang merasa tidak terima. Mereka menghujani aktris cantik itu dengan kecaman dan juga kritikan pedas. Bahkan banyak yang sampai meminta agara Vanesha tidak dijadikan pemeran utama seandainya "Dilan 1990" dibuat sekuel.

Kecaman dan juga hujatan tersebut salah satunya seperti yang tampak dalam postingan Vanesha baru-baru ini. Seperti diketahui, aktris cantik itu memang sempat mengunggah fotonya dengan Adipati Dolken di akun Instagramnya. Keduanya terlihat kompak mengenakan jaket jeans dan mengenakan kacamata. "Siloo bgt menatap masa depan," tulis Vanesha.

Melihat unggahan itu, sebagian netter langsung meninggalkan komentar berupa kritikan pedas. Bagi mereka Vanesha dinilai lebih cocok dengan Iqbaal dibanding dengan Adipati. Meski begitu ada juga yang membela dan mendukung dengan siapapun Vanesha menjalin hubungan.

Sementara itu, Adipati Dolken sendiri sempat buka suara menanggapi penggemar "Dilan" yang menghujat Vanesha. Sebagai sesama pekerja di dunia seni peran, Adipati mengatakan bahwa seorang aktor atau aktris memang dituntut untuk mendalami karakternya dan membangun chemistry dengan lawan mainnya. Meski begitu mereka juga tentunya tetap berkeinginan menjajal peran-peran lainnya.

"Pasti pemain sedih lah kalau mereka nyangkut di satu karakter. Sebagai pemain, kita pengen eksplor karakter yang lain," ujar Adipati Dolken kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3).

Terkait hujatan dari penggemar, Adipati merasa Vanesha tidak perlu terlalu menanggapinya. Menurutnya itu hanya akan membuat masalah semakin rumit. "Terlalu banyak dan terlalu ekstrem responnya. Pasti akan di-bully lagi. Buat kami sebagai pemain, kami lakukan yang terbaik untuk filmnya aja," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel