Tampil di 'Radio Star', N Bahas Soal Kejadian Menarik yang Dialami VIXX di Kazakhstan

Foto: Tampil di 'Radio Star', N Bahas Soal Kejadian Menarik yang Dialami VIXX di Kazakhstan



Para manajer VIXX bahkan sempat berpikir bahwa N cs diculik saat itu. Kok bisa?

Kanal247.com - Belum lama ini N VIXX diundang menjadi bintang tamu bersama Sam Hammington, Sam Kim, dan Sam Okyere di episode terbaru "Radio Star" yang ditayangkan oleh MBC pada Rabu, 7 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, N pun membagikan sebuah cerita menarik saat VIXX berkunjung ke Kazakhstan.

N bercerita bahwa saat itu para manajer sangat panik karena mengira VIXX diculik. Pasalnya, bus yang membawa mereka ke bandara langsung tancap gas lagi setelah para manajer turun.

"Saat itu kami naik bus ke bandara di Kazakhstan untuk kembali ke Korea Selatan. Namun, saat kami tiba, segera setelah para manajer kami turun, bus kembali tancap gas," terang N. "Kami pun bertanya ke manakah kami akan pergi dan pengemudi bus mengatakan bahwa karena proses check-in akan berlangsung lama, mereka akan membawa kami ke lounge bandara dulu."

N pun menambahkan, "Kami mempercayai mereka, jadi kami pun tidur di dalam bus. Namun para manajer kami berlari mengejar bus sambil berteriak."

Baca juga ...

N juga menjelaskan bahwa para member mengira para manajer tidak diberitahu tentang rencana tersebut. Mereka pun juga sangat bersyukur sekaligus gembira karena berpikir bahwa mereka diperlakukan layaknya VIP karena mereka dibawa ke lounge bandara.

Para manajer menyusul ke lounge tak lama setelah VIXX tiba. Namun, para bodyguard tak memberikan izin untuk masuk meskipun para member VIXX sudah memohon. N pun menambahkan, "Para penjaga mengatakan pada kami bahwa manajer kami tidak bisa ikut masuk karena hanya tamu terhormat saja yang bisa masuk."

N Tampil di Acara \'Radio Star\'

Sumber: Allkpop

"Namun, kemudian pintu-pintu pun terbuka dan ada satu gadis SMA yang masuk ke dalam," lanjut N. "Kami kebingungan dan katanya dia adalah putri kerajaan di sana. Rupanya, putri tersebut merupakan fans VIXX dan aku adalah biasnya. Dia ingin berjabat tangan sekaligus berfoto dengan kami, dan itulah alasan kenapa semua itu terjadi. Di situlah kami akhirnya mengerti apa yang baru saja terjadi.

Sebelum mengakhiri ceritanya, N pun menambahkan, "Kemudian kami mendengar bahwa ternyata dia adalah anak perempuannya presiden di sana (dan bukan seorang putri kerajaan)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel