Tampil Super Ganteng, Kai EXO Terlihat Panik di Foto Teaser Drama KBS ‘Miracle That We Met’

Foto: Tampil Super Ganteng, Kai EXO Terlihat Panik di Foto Teaser Drama KBS ‘Miracle That We Met’
WowKeren dan Kanal247


Seperti apa penampilan keren Kai EXO dalam drama 'Miracle That We Met'?

Kanal247.com - Kai EXO beberapa waktu lalu baru saja merampungkan dramanya bertajuk "Andante". Dalam drama tersebut, Kai sukses panen pujian dari penonton yang menyukai aktingnya. Tak perlu menunggu lama untuk melihat akting memukau dari Kai.


Baca juga ...

Kali ini, Kai siap menyapa penonton lagi lewat drama terbarunya bertajuk "Miracle That We Met". Jelang penayangannya, KBS 2TV merilis teaser foto yang menampilkan karakter Kai dalam drama ini.

“Miracle That We Met” merupakan melodrama fantasi yang mengisahkan tentang seorang pria dari keluarga biasa yang tiba-tiba menemukan dirinya sendiri hidup dalam tubuh orang lain dan akhirnya dia berbagi nama dan usia yang sama. Dia menjadi dua kepala keluarga dan hidup dengan dua istri yang sangat berbeda karakternya.

Pihak produksi merilis penampilan Kai sebagai Ato yang terlihat sangat tampan mengenakan setelan jas hitam. Dalam teaser foto yang dirilis, Kai berperan sebagai Ato, seorang pembawa pesan yang melakukan kesalahan fatal yang membuat kehidupan dua karakter utama dalam masalah besar. Dia menjadi penghubung antara dua pria yaitu Song Hyun Chul (diperankan oleh Kim Myung Min dan Go Chang Suk) hingga semua keadaan normal kembali. Dia langsung panik dan merasa menyesal setelah menyadari akibat atas kesalahannya.

Kai-Miracle That We Met 1

Sumber: Soompi

Kai-Miracle That We Met 2

Sumber: Soompi

Kai-Miracle That We Met 3

Sumber: Soompi

Pihak produksi pun memberikan pujiannya atas akting main dancer EXO itu. “Kai benar-benar tenggelam dalam karakternya dan bersemangat dengan aktingnya sejak hari pertama syuting. Kontribusinya tentu akan menambah kesenangan penonton dalam drama ini”, ujar Pihak produksi. "Kesalahan Ato memiliki efek yang sangat penting dalam drama. Alur cerita dimulai karena hal tersebut, dan kami berharap kalian akan mengikuti kesulitan yang dilalui Ato untuk memperbaiki kesalahannya sendiri”, tambah pihak produksi.

Selain Kai, drama "Miracle That We Met" akan dibintangi oleh Kim Myung Min, Ra Mi Ran dan Kim Hyun Joo. Drama ini rencananya akan tayang pada bulan April mendatang menggantikan drama "Radio Romance" di slot Senin-Selasa malam.

Apakah kamu sudah tidak sabar menantikan pesona Kai EXO dalam drama terbaru bertajuk "Miracle That We Met"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...