Dikonfirmasi Pacaran, Agensi Beri Penjelasan Ini Soal Hubungan Asmara Suzy & Lee Dong Wook

Foto: Dikonfirmasi Pacaran, Agensi Beri Penjelasan Ini Soal Hubungan Asmara Suzy & Lee Dong Wook
WowKeren dan Kanal247


Kabar hubungan asmara Suzy dan Lee Dong Wook bermula saat keduanya kepergok kencan belum lama ini...

Kanal247.com - Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia entertainment Korea Selatan. Setelah belum lama ini publik dikejutkan dengan kabar hubungan asmara antara Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kabar terbaru menyebutkan bahwa baru-baru ini Suzy dan Lee Dong-wook kepergok sedang berkencan di daerah Cheongdam-dong.


Baca juga ...

Dilansir dari Allkpop, mulanya Suzy dan Lee Dong Wook sangat berhati-hati sekali dengan sekeliling mereka. Akan tetapi, pasangan yang tengah dimabuk asmara itu kesulitan untuk menutupi perasaan mereka pada satu sama lain.

Orang-orang yang dekat dengan kedua bintang papan atas Korea Selatan itu menyebutkan bahwa Lee Dong Wook sangat terpesona dengan sifat serta kepribadian Suzy. Akan tetapi, kabarnya Suzy merupakan yang pertama mengatakan bahwa dia tertarik pada Lee Dong Wook. Bahkan, dalam acara variety show "Strong Heart" yang ditayangkan pada tahun 2012 silam, Suzy menyebutkan bahwa Lee Dong Wook merupakan tipe laki-laki idealnya.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Suzy, JYP Entertainment, maupun agensi Lee Dong Wook, King Kong by Starship, akhirnya angkat bicara. Melalui pernyataan resmi yang diberikan ke banyak media di Korea Selatan pada Jumat, 9 Maret 2018, mereka mengonfirmasi kebenaran kabar hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook tersebut.

"Baru-baru ini Lee Dong Wook bertemu dengan Suzy di sebuah acara kumpul-kumpul pribadi dan dia pun mulai mengenal Suzy lebih dalam dengan perasaan yang baik," ujar perwakilan King Kong by Starship. Senada dengan apa yang diungkapkan oleh agensi Lee Dong Wook, JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy pun mengonfirmasi, "Memang benar bahwa Suzy tengah mengenal Lee Dong Wook lebih dalam."

Sementara itu, sebelumnya Suzy berpacaran dengan aktor tampan Lee Min Ho yang kini tengah menjalankan tugas bela negaranya. Setelah hampir tiga tahun pacaran, Suzy dan Lee Min Ho dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka pada bulan November 2017 silam.

Tidak diketahui apa yang menyebabkan Suzy dan Lee Min Ho memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Namun, kabarnya mereka akan tetap berhubungan baik sebagai teman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...