Suzy & Lee Dong Wook Dikonfirmasi Pacaran, Begini Reaksi Netter

Foto: Suzy & Lee Dong Wook Dikonfirmasi Pacaran, Begini Reaksi Netter
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya banjir ucapan selamat, tapi tak sedikit yang terkejut dengan kabar ini...

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, baru-baru ini Suzy dan Lee Dong-wook membuat para pecinta K-pop terkejut. Pasalnya, tak disangka-sangka, saat ini keduanya tengah menjalani hubungan asmara.


Baca juga ...

Hubungan asmara antara Suzy dan Lee Dong Wook mulai tercium usai keduanya kepergok tengah berkencan di daerah Cheongdam-dong. Meski berusaha untuk berhati-hati dengan sekitarnya, tapi kabarnya, baik Suzy maupun Lee Dong Wook tak bisa menutupi perasaan mereka pada satu sama lain.

Tak lama setelah kabar itu beredar, pihak agensi Suzy dan Lee Dong Wook pun segera angkat bicara. Mereka pun mengonfirmasi kabar hubungan asmara antara kedua artinya tersebut.

Para fans dan netter pun luar biasa heboh usai mengetahui kabar tersebut. Bukan hanya turut berbahagia untuk keduanya, tapi ternyata tak sedikit yang mengaku sangat terkejut serta tak menyangka Suzy dan Lee Dong Wook berpacaran. Terlebih lagi, Lee Dong Wook merupakan salah satu seleb Korea yang jarang mengumumkan hubungan asmaranya ke publik.

"Heol, daebak. Aku tidak pernah membayangkan bahwa keduanya (Suzy dan Lee Dong Wook) bakal pacaran," ujar salah seorang netter. "Lee Dong Wook jarang sekali mengumumkan hubungan asmaranya ke publik jadi.. ini sungguh tak kusangka..." tukas netter lain. "Wow, harus kuakui, aku sangat terkejut mendengar kabar ini," komentar netter yang lainnya.

Di sisi lain, rupanya ada pula yang membahas salah satu lagu terbaru Suzy yang dirilis pada bulan Januari yang lalu. Saat itu mantan kekasih Lee Min Ho itu merilis sebuah lagu yang berjudul, "I'm In Love With Someone Else" yang merupakan bagian dari mini album keduanya, "Faces of Love".

"Dia (Suzy) benar-benar jatuh cinta pada pria lain..." tulis salah seorang netter. "'I'm In Love With Someone Else'... Dia (Suzy) cepat banget move on, lirik lagu itu tentang kisah cintanya sendiri. Haha," komentar netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...