Oh Yeon Seo Ungkap Pengalamannya Adu Akting Bareng Lee Seung Gi di 'Hwayugi', Seperti Apa?

Foto: Oh Yeon Seo Ungkap Pengalamannya Adu Akting Bareng Lee Seung Gi di 'Hwayugi', Seperti Apa?



Oh Yeon Seo juga mengungkap hal yang membuatnya takjub pada Lee Seung Gi. Apaan?

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Oh Yeon Seo duduk melakukan wawancara dengan media. Dalam kesempatan tersebut, Oh Yeon Seo pun berbagi banyak cerita, salah satunya tentang pengalamannya beradu akting dengan aktor tampan Lee Seung Gi di serial drama "Hwayugi" yang baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca belum lama ini.


Baca juga ...

Dalam serial drama "Hwayugi", Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi berperan sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai satu sama lain. Walau selalu tampak romantis dalam drama, tapi ternyata Oh Yeon Seo dan Lee Seung Gi malah bersikap formal pada satu sama lain meskipun seumuran.

"Aku lahir pada tahun 1987 dan Seung Gi lahir pada awal tahun 1987," terang Oh Yeon Seo. "Mungkin kami akan bersikap santai pada satu sama lain jika dulu kami bertemu di sekolah. Namun, kami bertemu di tempat kerja, sehingga kami jadi memiliki hubungan aneh di mana kami menyebut satu sama lain dengan formal serta menggunakan campuran bahasa kasual dan formal saat mengobrol."

Saat ditanya mengenai pengalamannya beradu akting dengan Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo pun terus memberikan pujian ke mantan kekasih Yoona Girls' Generation itu. Menurut Oh Yeon Seo, Lee Seung Gi bukan hanya pekerja keras, tapi juga sangat peduli pada sekitarnya.

"Lee Seung Gi adalah orang yang penuh semangat dan tekun. Dia bekerja sangat keras sekali di lokasi syuting," terang Oh Yeon Seo. "Son Oh Gong (karakter Lee Seung Gi) bukanlah tokoh yang mudah untuk diperankan. Namun, dia selalu tersenyum dan membuat semuanya jadi menyenangkan. Meski pun dia memiliki jadwal kerja yang padat, tapi dia selalu berusaha untuk menciptakan atmosfir yang positif di lokasi syuting."

Oh Yeon Seo juga mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi sangatlah peduli pada semua orang, terutama para aktris. "Aku mendapatkan banyak cinta dari Oh Gong selama syuting," tambah Oh Yeon Seo.

Selanjutnya, Oh Yeon Seo juga menceritakan tentang setelan yang dikenakan oleh Lee Seung Gi selama syuting. Oh Yeon Seo menjelaskan bahwa meski Son Oh Gong kerap terlihat mengenakan jaket bulu yang tebal, tapi setelan itu sama sekali tak membantu di tengah udara yang dingin selama syuting.

"Musim dingin kali ini sangat, sangat, sangatlah dingin. Seung Gi mengenakan jaket bulu (di 'Hwayugi'), tapi sama sekali tidak hangat meski pun terlihat besar," ujar Oh Yeon Seo. "Bahkan, jaketnya menjadi semakin kecil seiring berjalannya waktu."

Oh Yeon Seo menambahkan bahwa mulanya Lee Seung Gi tampak kuat melawan dingin dengan mengatakan bahwa hal itu tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan apa yang ia lewati selama wajib militer. Namun, lama-lama aktor tersebut mengakui bahwa udaranya memang sangat dingin.

"Dia (Lee Seung Gi) bahkan tidak mengenakan pakaian dalam yang panjang. Aku saja akan mengenakan pakaian berlapis meskipun itu akan membuatku terlihat lebih besar karena saat itu benar-benar sangat dingin," terang Oh Yeon Seo. "Ketika kutanya bagaimana dia bisa bertahan di udara dingin seperti itu, Seung Gi mengatakan, 'Aku sudah pergi wajib militer.' Namun, ada kalanya pula dia mengenakan pakaian dalam panjang dan mengatakan bahwa udara terlalu dingin."

Oh Yeon Seo pun melanjutkan, "Tapi kau bisa menghitung dengan satu tangan berapa kali ia melakukannya. Menurutku dia benar-benar hebat sekali."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel