Agensi Tegaskan Sandeul B1A4 Bukan Idol yang Dituding Lakukan Penyerangan Seksual

Foto: Agensi Tegaskan Sandeul B1A4 Bukan Idol yang Dituding Lakukan Penyerangan Seksual
WowKeren dan Kanal247


Korban mengungkapkan bahwa kejadian buruk itu terjadi pada Agustus 2012 silam...

Kanal247.com - Pada Jumat, 9 Maret 2018, seorang perempuan melaporkan pada salah satu media di Korea Selatan bahwa ia pernah menjadi korban penyerangan seksual yang dilakukan oleh seorang vokalis grup idol. Perempuan itu mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi enam tahun yang lalu, saat ia berkunjung ke Seoul pada bulan Agustus 2012.


Baca juga ...

Perempuan itu menjelaskan bahwa dia dan idol tersebut sama-sama berasal dari Busan dan sudah saling mengenal sejak SMA. Kejadian itu bermula saat dia mengunggah foto liburannya di Seoul bersama teman-temannya, lalu idol tersebut menghubunginya, mengatakan ingin bergabung.

Setelah minum-minum bersama, idol itu meminta izin apakah dia boleh menginap di tempat mereka tinggal selama di Seoul. Karena saat itu sang idol sudah memiliki pacar, perempuan tersebut pun memperbolehkannya karena berpikir akan aman. Namun, idol tersebut malah menyerangnya malam itu dan mengatakan pada teman-temannya kalau mereka tidur bersama dengan suka rela.

Maraknya gerakan "Me Too" belakangan ini membuat perempuan tersebut kembali mengingat kejadian traumatis saat itu. Dilansir dari Soompi, minggu lalu, dia pun memutuskan untuk menghubungi idol tersebut dan mengungkapkan betapa menderitanya dia selama ini karena tindakan sang idol saat itu.

Sang idol pun terus meminta maaf pada perempuan tersebut. Dia mengatakan bahwa dia juga tersiksa dan juga menderita karena tindakannya tersebut, tak seperti yang dikatakan oleh perempuan itu.

Perempuan tersebut pun menuding bahwa sang idol meminta maaf karena terpaksa usai melihat banyaknya pengungkapan kasus pelecehan dan penyerangan seksual belakangan ini. Sebab, jika memang menyesali perbuatannya, maka harusnya sang idol meminta maaf duluan padanya sebelum 'ditagih' seperti ini. Lagi-lagi sang idol pun hanya bisa minta maaf pada perempuan tersebut.

Kabarnya, idol tersebut melakukan debut pada tahun 2010 yang lalu. Tak lama setelahnya, netizen mulai berasumsi bahwa idol yang dimaksud dalam laporan tersebut adalah Sandeul B1A4.

Namun, hal itu dibantah tegas oleh WM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sandeul. Selain itu, WM Entertainment mengancam akan mengambil tindakan hukum yang tegas bagi siapa pun yang menyebarkan rumor tidak benar itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...