Jo Min Ki Sempat Tulis Surat Ini ke Dispatch Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia

Foto: Jo Min Ki Sempat Tulis Surat Ini ke Dispatch Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia



Aktor Jo Min Ki yang tengah jadi sorotan karena kasus pelecehan seksual ditemukan meninggal dunia pada hari Jumat (9/3).

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor Jo Min Ki. Aktor yang belakangan ini menjadi sorotan karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual itu ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 9 Maret 2018, pukul 16.00 waktu setempat.

Mengutip dari Allkpop, jasad Jo Min Ki ditemukan oleh istrinya di sebuah gudang bawah tanah apartemen. Setelahnya, istri Jo Min Ki pun segera menghubungi pihak kepolisian.

Tak lama berselang setelah kabar kematian Jo Min Ki beredar di publik, Dispatch pun merilis sebuah surat tulisan tangan yang dituliskan oleh sang aktor sebelum ia meninggal dunia. Kabarnya, Jo Min Ki memang sengaja mengirimkan surat tersebut ke Dispatch.

Dalam surat tersebut, Jo Min Ki bukan hanya kembali mengakui kesalahannya. Namun, ia juga meminta maaf sekali lagi bagi semua orang yang terluka atas perbuatan tak terpujinya tersebut.

"Semuanya adalah kesalahan dan kejahatanku. Aku sungguh terkejut dengan semua itu, dan semakin waktu berlalu, semua itu terasa berat untuk kutanggung," tulis Jo Min Ki dalam suratnya tersebut. "Aku pun menjadi sosok pengecut yang menghindar dan membantah masalah tersebut."

Baca juga ...

Jo Min Ki melanjutkan, "Aku merasa sangat malu dan bersalah. Selama tujuh tahun belakangan, aku tidak punya pilihan selain menjadi sosok profesor yang keras bagi para hoobae yang tengah memulai karier panjang dan berliku mereka sebagai seorang aktor."

"Secara pribadi, aku ingin melepaskan sifat kerasku itu. Aku ingin meminta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam pada para hoobae yang merasa terhina ataupun malu pada situasi-situasi itu," ujar Jo Min Ki. "Aku merasa bersalah sekaligus bersyukur pada kalian karena setidaknya sekarang aku bisa bertobat atas sikap arogan dan semua kesalahanku."

Sebelum mengakhiri suratnya, Jo Min Ki pun menulis, "Terakhir, aku meminta maaf pada Universitas Cheongju dan para mahasiswa jurusan teater yang masih bekerja keras secara tulus menekuni bidang seni tersebut."

Sementara itu, Jo Min Ki dituding telah melakukan tindak pelecehan seksual pada para mahasiswi di Universitas Cheongju tempatnya mengajar. Meski Jo Min Ki telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, tapi kasus ini masih terus diproses oleh pihak kepolisian. Bahkan, kabarnya sudah ada 20 orang korban yang telah memberikan testimoni mereka ke pihak kepolisian terkait dengan kasus ini.

Jo Min Ki sendiri dijadwalkan untuk datang ke Kantor Polisi Cheongbuk pada Senin, 12 Maret 2018 mendatang guna diselidiki lebih lanjut. Namun, sang aktor telah meninggal dunia pada Jumat, 9 Maret 2018.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel