Pemakaman Digelar Secara Private, Netter Kasihani Keluarga Jo Min Ki

Foto: Pemakaman Digelar Secara Private, Netter Kasihani Keluarga Jo Min Ki
WowKeren dan Kanal247


Salah seorang perwakilan mengungkapkan bahwa saat ini keluarga tengah sangat berduka atas kepergian sang aktor.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belakangan ini aktor Jo Min Ki tengah menjadi sorotan karena terlibat dalam kasus pelecehan seksual. Kabarnya Jo Min Ki telah dijadwalkan untuk datang ke kantor polisi pada Senin, 12 Maret 2018 mendatang untuk kebutuhan penyelidikan, tapi sang aktor malah ditemukan meninggal dunia pada Jumat, 9 Maret 2018.


Baca juga ...

Upacara pemakaman Jo Min Ki sendiri dilakukan di Rumah Duka Rumah Sakit Universitas Konkuk pada hari yang sama (9/3). Dilansir dari Allkpop, mulanya upacara pemakaman sang aktor akan dilakukan di ruang 204, tapi lokasinya dipindahkan ke ruang 201 atas permintaan pihak keluarga.

Kabar ini tentu menarik perhatian banyak pihak, terutama para reporter yang ingin meliput. Namun, pihak keluarga Jo Min Ki meminta para awak media untuk meninggalkan lokasi karena mereka ingin menggelar upacara pemakaman ini secara private.

Potret Upacara Pemakaman Jo Min Ki

Sumber: Allkpop

Xports News mengabarkan bahwa anak laki-laki Ji Min Ki yang saat ini tengah menjalankan tugas wajib militer juga datang menghadiri pemakaman sang ayah. Anak laki-laki Jo Min Ki tersebut datang ke upacara pemakaman sekitar pukul 21.30 waktu setempat dan berduka bersama dengan keluarganya.

Perwakilan pihak keluarga Jo Min Ki mengungkapkan bahwa mereka tak bisa memberikan pernyataan apa pun terkait dengan kematian sang aktor. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa prosesi upacara pemakaman Jo Min Ki akan digelar secara private.

"Kami tidak berada dalam situasi yang memungkinkan untuk memberikan pernyataan resmi apa pun. Pihak keluarga tengah sangat berduka sehingga kami bahkan tak dapat melakukan percakapan yang jelas," ungkap perwakilan tersebut. "Prosesi upacara pemakaman ini akan diselenggarakan secara private."

Mengetahui hal tersebut, netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang merasa kasihan pada pihak keluarga yang harus menerima dampak dari perbuatan Jo Min Ki sementara sang aktor 'kabur' dari tanggung jawabnya.

"Aku merasa kasihan pada istri dan anak-anaknya (Jo Min Ki). Mereka tidak tahu apa-apa dan tiba-tiba saja hidup mereka berantakan," ujar salah seorang netter. "Ini sungguh menyedihkan, bukan hanya karena Jo Min Ki tidak menghadapi masalahnya, tapi harusnya dia tahu bahwa memilih mati hanya akan berdampak buruk pada keluarganya. Aku tidak bisa membayangkan bagaimana hidup istri dan anak-anaknya sekarang..." tukas netter lain. "Aku kasihan pada keluarganya. Kuharap mereka tidak jadi sasaran kebencian," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel