Diduga Berada di Ruang Sidang, Penampilan Pretty Asmara Ini Jadi Sorotan

Foto: Diduga Berada di Ruang Sidang, Penampilan Pretty Asmara Ini Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat sidang lanjutan, hakim menjatuhkan vonis enam tahun penjara pada Pretty Asmara.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, sederet artis Tanah Air sempat terjerat kasus narkoba, salah satunya adalah Pretty Asmara. Selebritis 40 tahun itu ditangkap polisi pada 16 Juli 2017 lalu di salah satu hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan dinyatakan sebagai pengedar yang sudah beroperasi kurang lebih dua tahun belakangan ini.


Baca juga ...

Selang beberapa bulan Pretty Asmara ditahan, sidang lanjutan yang beragendakan penetapan vonis pun dilakukan. Hakim pun memutuskan, Pretty dijatuhi hukuman enam tahun penjara. Alhasil, keputusan hakim itu sukses membuat Pretty menetesknan air mata. "Sangat berat buat saya karena ini saya yang menjadi kambing hitamnnya," ujar Pretty seperti dilansir dari hot.detik.com, Kamis, 8 Maret.

Pasca dijatuhi vonis hukuman, Pretty pun masih memikirkan untuk naik banding atau tidak. "Nanti kita akan pikirkan dulu apakah akan naik banding atau tidak, mau ngobrol dulu sama pengacara saya," imbuhnya.

Terlepas dari kabar tersebut, belum lama ini beredar video yang menampilkan wajah Pretty Asmara setelah beberapa bulan mendekam di penjara. Dalam video berdurasi singkat itu, diduga Pretty Asmara tengah berada di dalam ruang sidang. Ia tampak mendengarkan seseorang yang tengah memberi penjelasan. Sesekali Pretty Asmara juga melihat ke arah kamera.

Pretty Asmara Diduga Ada di Ruang Sidang

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Penampilan Pretty Asmara yang Diduga Ada di Ruang Sidang

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Pretty Asmara Seakan Usap Air Mata Saat di Ruang Sidang

Sumber: Instagram.com/LambeTurah

Sontak, postingan tersebut cukup menarik perhatian, termasuk akun gosip @lambe_turah. "Duhh Mba Lama Gak ketemu makin cantik aja yaksss. Mbak nya diet yaks? Minceu Ampe pangling ama mba," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan postingannya, Jumat, 9 Maret.

Tak sedikit netter pun menilai jika Pretty Asmara terlihat lebih kurus. "Kuruss ya mba pretty skrng," kata @hija******lery. "Iyalah kurusan kan makannya di jatah. Sekalipun di kirim makanan sama keluarga kan di makan rame2 ama temen satu sel," ujar @mrs.her****. "Mungkin dipenjara kurang makan jadi sekarang agak kurusan," imbuh @ss****196.

Di sisi lain, sejumlah netter justru malayangkan protes lantaran Pretty diduga melakukan siaran langsung saat sidang. "Ya ampoonnn pas sidang pun live ig doi? Ini apa gk merasa bersalah apa gimana siikk?? si mba jedun malah udh buat gank d penjara..hadooohhh pada geser kali otaknya yaa gegara narkoba..???" sindir @ta****_hsb. "Dia sidang?kok boleh bawa hp?," ujar @cici*****pi. "Gile bener.... Ni tante2 live waktu sidang?? Buset daaaaah @lambe_turah," imbuh @_xci*****ban.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...