Unggah Postingan Bela Sungkawa Untuk Jo Min Ki, Aktor Tampan Ini Tuai Kritikan

Foto: Unggah Postingan Bela Sungkawa Untuk Jo Min Ki, Aktor Tampan Ini Tuai Kritikan
WowKeren dan Kanal247


Jung Il Woo sendiri segera menghapus postingan tersebut setelahnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, pada Jumat, 9 Maret 2018, aktor Jo Min Ki ditemukan meninggal dunia di gudang bawah tanah sebuah apartemen. Tentu saja hal itu membuat publik heboh, terlebih belum lama ini Jo Min Ki tengah terjerat kasus pelecehan seksual.


Baca juga ...

Baik publik maupun rekan-rekan Jo Min Ki di dunia akting memberikan berbagai macam reaksi mendengar kabar duka tersebut. Banyak yang menghujat karena mendiang Jo Min Ki dinilai 'kabur' dari hukuman yang harusnya ia terima atas perbuatan tak terpujinya, dan tak sedikit yang memilih untuk diam tak memberikan reaksi maupun datang ke pemakamannya.

Kematian Jo Min Ki ini memang menciptakan dilema tersendiri bagi rekan-rekannya di dunia akting. Pasalnya, mereka pasti ingin memberikan penghormatan terakhir untuk mendiang sang aktor, tapi banyak dari mereka yang takut jika publik menilai bahwa mereka memberikan dukungan pada Jo Min Ki yang sebelumnya dituding sebagai pelaku pelecehan seksual.

Meski demikian, tetap ada rekan-rekan mendiang Jo Min Ki yang memberikan penghormatan terakhir sekaligus ucapan bela sungkawa atas kepergian sang aktor. Salah satunya adalah aktor Jung Il Woo.

Postingan Bela Sungkawa Jung Il Woo Untuk Mendiang Jo Min Ki

Sumber: Allkpop

Jung Il Woo memberikan ucapan bela sungkawa lewat sebuah postingan yang ia unggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu, 10 Maret 2018. Dalam postingan itu, Jung Il Woo membagikan foto hitam lengkap dengan caption yang berbunyi, "Berdoa untukmu."

Jung Il Woo dan Jo Min Ki sendiri pernah beradu akting dalam serial drama "Golden Rainbow" pada tahun 2013 silam. Netizen berpikir bahwa Jung Il Woo dan Jo Min Ki jadi memiliki hubungan baik usai membintangi serial drama tersebut.

Postingan Jung Il Woo itu pun mendapatkan kritikan tajam dari banyak netter. Akhirnya, aktor tampan kelahiran 1987 itu pun segera menghapus postingannya tak lama setelah diunggah.

Sementara itu, meski sebelumnya Jo Min Ki telah meminta maaf atas perbuatan tak terpujinya tersebut, tapi kasus itu masih terus berlanjut. Bahkan, harusnya hari ini (12/3) Jo Min Ki datang ke kantor polisi untuk kebutuhan penyelidikan. Selain itu, kabarnya sudah ada 20 korban yang memberikan testimoni terkait dengan kasus pelecehan seksual yang menjerat nama Jo Min Ki ini.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel