Lee Yoo Young Bahas Soal Mendiang Kim Joo Hyuk Untuk Pertama Kalinya di Preskon 'Marionette'

Foto: Lee Yoo Young Bahas Soal Mendiang Kim Joo Hyuk Untuk Pertama Kalinya di Preskon 'Marionette'



Lee Yoo Young dan mendiang Kim Joo Hyuk sendiri telah berpacaran sejak akhir tahun 2016 silam.

Kanal247.com - Kematian aktor Kim Joo Hyuk pada akhir bulan Oktober 2017 yang lalu tentu menyisakan duka di hati banyak orang, tak terkecuali aktris Lee Yoo Young yang merupakan kekasihnya. Mendiang Kim Joo Hyuk dan Lee Yoo Young sendiri dikabarkan berkencan pada akhir tahun 2016 silam.


Baca juga ...

Setelah lama tak muncul di depan publik, baru-baru ini Lee Yoo Young kembali tampil di muka umum. Tak sendirian, ia tampil bersama para bintang pemeran dan sutradara film "Remember Me" (atau yang juga dikenal dengan judul, "Marionette") dalam acara konferensi pers yang digelar pada Senin, 12 Maret 2018 di Gangnam, Seoul.

Dalam kesempatan itu, rupanya Lee yoo Young bukan hanya ditanya soal film terbarunya tersebut. Namun, aktris kelahiran 1989 itu juga ditanya mengenai bagaimana kabarnya usai kepergian mendiang Kim Joo Hyuk bulan Oktober tahun lalu.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Lee Yoo Young tak segera menjawab. Bintang serial "Tunnel" tersebut terdiam sejenak, sebelum akhirnya memberikan jawabannya.

"Aku masih merindukannya... dia adalah seseorang yang terus memberikan dukungan dengan sangat hangat padaku jadi kupikir dia pasti ingin agar aku baik-baik saja ke manapun aku pergi," terang Lee Yoo Young. "Dengan pemikiran itu, aku berusaha keras melakukan yang terbaik untuk melanjutkan karierku sebagai seorang aktris."

Lee Yoo Young pun menambahkan, "Aku sudah menghabiskan banyak waktu sendirian di dalam rumah. Kupikir aku harus mulai bekerja sekarang, jadi belakangan ini aku cukup sibuk. Saat ini aku tengah mempromosikan film terbaruku dan belajar bahasa Prancis untuk proyek drama terbaruku."

Sementara itu, film "Remember Me" sendiri bercerita tentang seorang guru SMA bernama Han Seo Rin (diperankan oleh Lee Yoo Young) yang kehidupannya menjadi berantakan usai seseorang mengiriminya foto dirinya yang setengah telanjang. Dengan bantuan seorang mantan detektif bernama Oh Kook Cheol (diperankan oleh Kim Hee Won), Seo Rin pun berusaha untuk menemukan sosok yang bertanggungjawab atas semua hal tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel