Inilah Seleb Pilihan Warga Korea yang Ingin Diajak Habiskan White Day Bersama, Siapa Saja?

Foto: Inilah Seleb Pilihan Warga Korea yang Ingin Diajak Habiskan White Day Bersama, Siapa Saja?



White Day merupakan hari spesial untuk dilewati bersama orang-orang terkasih yang jatuh tiap tanggal 14 Maret.

Kanal247.com - Setelah merayakan Hari Valentine yang jatuh tiap tanggal 14 Februari, banyak masyarakan Korea yang juga meramaikan White Day pada tanggal 14 Maret tiap tahunnya. Jika para perempuan memberikan cokelat pada orang-orang terkasih di Hari Valentine, maka White Day merupakan giliran para pria untuk melakukan hal yang sama.

Sama seperti Hari Valentine, White Day tak seharusnya dilewatkan sendirian. Menjelang datangnya White Day tahun ini yang akan jatuh pada esok hari (14/3), para warga Korea Selatan pun memilih sosok selebriti yang ingin mereka ajak untuk menghabiskan White Day bersama. Siapa saja?

Belum lama ini PMI melakukan sebuah survey untuk melihat ranking selebriti yang ingin diajak menghabiskan White Day bersama tahun ini. Dalam survey tersebut, 2000 perempuan rentang usia 20 tahun hingga 40 tahun ditanya siapakah selebriti pria yang mereka harap memberikan permen ke mereka. Selain tiu, mereka juga menanyakan pada 2000 pria rentang usia 20 tahun hingga 40 tahun siapakah selebriti perempuan yang ingin mereka berikan permen saat White Day.

Baca juga ...

Dalam ranking untuk selebriti pria, aktor tampan Gong Yoo berhasil menempati urutan pertama dengan jumlah suara sebanyak 15,2%. Selanjutnya, urutan kedua ditempati oleh Park Bo Gum dengan total suara sebesar 15,1% dan Song Joong Ki di urutan ketiga dengan suara sebanyak 3,7%.

Ketiga selebriti ini berhasil mempertahankan posisi tiga besar selama dua tahun berturut-turut. Berdasarkan kelompok usia, perempuan di usia 40an tahun lebih banyak memilih Gong Yoo hingga 17,9% sedangkan Park Bo Gum menjadi favorit perempuan di usia 20an tahun dengan total suara sebanyak 17,2%.

Selanjutnya, pada ranking selebriti perempuan, Suzy berhasil berada di urutan pertama dengan total suara sebesar 10,5%. Selanjutnya, ada Seolhyun AOA di urutan kedua dengan suara sebesar 7,9% dan IU di urutan ketiga dengan suara sebesar 5,5%. Setelahnya Park Shin Hye menempati posisi ke-4 dengan 3,1% dan Han Ji Min di urutan kelima dengan suara sebanyak 2,8%.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel