Sepakat dengan Deddy Corbuzier Soal Tayangan Televisi, Melly Mono: Harus Ada Perubahan

Foto: Sepakat dengan Deddy Corbuzier Soal Tayangan Televisi, Melly Mono: Harus Ada Perubahan Instagram



Mantan vokalis SHE itu mengungkapkan kekecewaannya terhadap kualitas tayangan televisi Tanah Air.

Kanal247.com - Belakangan ini, Deddy Corbuzier tengah menjadi sorotan pasca dirinya menyinggung soal artis alay. Deddy pun serius dalam memperbaiki kualitas tayangan di televisi Tanah Air. Ayah satu anak itu bahkan diundang Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk berbagi pandangan terkait kualitas tayangan di televisi.

Rupanya, aksi Deddy itu pun mendapat dukungan dari Anji belum lama ini. Melalui postingan di Instagram Story, Anji terdorong untuk mengungkapkan pendapatnya soal artis alay serta harapan adanya tayangan lebih bermutu.

Bukan hanya Anji, mantan vokalis SHE, Melly Mono pun ada di barisan Deddy. Ia mengungkapkan kekeewaannya pada tayangan televisi Tanah Air yang lebih banyak membuka aib orang. Alhasil, ia memilih tayangan lain untuk tontonan anaknya. "Anak sy jarang sekali ntn acara tv lokal.. ya dan itu betul sekali. Tapi sungguh ga punya pilihan dan akhirnya memilih program acara anak dan keluarga dari tv kabel..Saya sedih sih.. banyak tayangan tv lokal yg ambil untung dr ngebuka aib orang.." tulis Melly melalui postingan di Instagram Story, Selasa, 13 Maret.

Melly Mono Setuju Dengan Opini Deddy Corbuzer

Sumber: Instagram.com/Makrumpita

Melly pun seakan menghindari konflik lain dengan artis alay yang kini tengah santer dibicarakan. Baginya, ia hanya merasa terganggu dengan program televisi yang kurang bermanfaat. "Disini saya ga nyakut pautkan dengan "alay" atau apalah (jujur saya ga ngerti pengertian alay yg sebenernya apaan?). Hanya terganggu acara tv kasih tayangan yang menurut saya ga ada manfaatnya.. apalagi urusan moral seseorang..karena urusan moral sebenarnya pelajaran hidup tiap personal dan jd pelajaran hidup masing2 individu," lanjut Melly.

Baca juga ...

Sebagai seorang ibu, Melly mengungkapkan rasa khawatirnya terhatao perkembangan anak-anak Indonesia terutama sang buah hati terkait tayangan televisi. "Sy bicara sebagai seorang ibu.. tentu ingin sekali tayangan yg ditonton adalah tayangan yang menghibur, bermanfaat dan tentu punya nilai edukasi," ungkap Melly. "Sy dan keluarga tentu juga ingin update berita yang terjadi di tanah air, tp saat ini kita dikondisikan untuk lebih kritis memilih stasiun tv mana yg punya visi yg baik untuk anak2 di masa depan. Dan saat ini akhirnya lebih memilih tv kabel," imbuhnya.

Melly Mono Ungkapkan Opininya Lewat IG Story

Sumber: Instagram.com/Makrumpita

Melly juga mengungkapkan rasa prihatinnya terhadap anak-anak lain yang tak berkesempatan menikmati tayangan lain. "Ga adil yaa dengan sodara2 kita yg belum bisa menikmati tayangan tv kabel.. Jadinya yg mereka nonton yaa begitulah.. Sungguh saya RINDU sekali tayangan tv yang baik, menambah wawasan, kepintaran, memotivasi, semangat, dan menginspirasi kita.." katanya.

Karenanya, Melly berharap adanya perubahan terhadap kualitas tayangan di Tanah Air. "Semoga ada perubahan... eeh harus ada perubahan malah..." pungkasnya.

Sontak, postingan yang diunggah ulang oleh akun gosip @makrumpita itu pun menuai berbagai komentar dukungan. "Setuju bgt," seru @isro******iah. "Betul . Gak ada manfaat nya buat anak2 kecil jaman sekarang . Banyak tontonan yg gak mendidik," kata @ri*****p20. "setuju banget," imbuh @de****sm.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel