Seungri Big Bang Bahas Soal 'Flower Road' Hingga Rencana Wamil

Foto: Seungri Big Bang Bahas Soal 'Flower Road' Hingga Rencana Wamil
WowKeren dan Kanal247


Seungri juga mengungkapkan bahwa poster 'Flower Road' mengingatkannya pada hal ini.

Kanal247.com - Selasa, 13 Maret 2018, merupakan salah satu hari yang cukup berarti untuk para VIP (sebutan untuk fans Big Bang). Pasalnya, itu bukan hanya hari di mana Daesung berangkat wajib militer, tapi juga merupakan tanggal peluncuran single spesial persembahan Big Bang untuk para fans tercinta.


Baca juga ...

Dengan keberangkatan Daesung untuk melakukan wajib militer, maka hanya tinggal Seungri member Big Bang yang belum berangkat menunaikan tugas bela negaranya.

Melalui postingan yang ia unggah di Instagram pada Selasa, 13 Maret 2018, Seungri bukan hanya mengajak para VIP untuk mendengarkan lagu "Flower Road". Namun, maknae Big Bang itu juga mengungkapkan rencana wajib militernya.

"Untuk para VIP, lagu baru Big Bang 'Flower Road' sudah dirilis," tulis Seungri. "Banyak memori, sejak pertama kali aku bertemu dengan para member hingga saat ini, yang kembali muncul dalam benakku saat menatap poster dengan lima bunga yang bermekaran itu."

Seungri pun melanjutkan, "Hari ini Daesung hyung berangkat wajib militer dan aku, member terakhir, juga berencana untuk menunaikan tugas bela negara segera setelah menyelesaikan jadwal kerja tahun ini guna sebisa mungkin memperpendek jangka hiatus Big Bang."

"Mohon dengarkan lagu baru Big Bang 'Flower Road' dan seperti yang tertulis pada lirik, kami akan berada di sini untuk menunggu kalian," tambah Seungri sebelum menutup postingannya. "Aku selalu berterima kasih dan mencintai kalian semua. Dari maknae Seungri."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel