Super Junior Ungkap Ingin Tampil Bareng 13 Member di Acara Reuni Spesial Seperti H.O.T.

Foto: Super Junior Ungkap Ingin Tampil Bareng 13 Member di Acara Reuni Spesial Seperti H.O.T.
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk mengungkapkan bahwa terakhir kali SuJu tampil dengan 13 member adalah tahun 2009 silam.

Kanal247.com - Belum lama ini tiga member Super Junior, yakni Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae duduk melakukan wawancara di sebuah kafe. Dalam kesempatan itu, ketiganya pun berbincang mengenai banyak hal, terutama tentang aktivitas promosi mereka tahun ini.


Baca juga ...

Dalam wawancara itu ketiganya juga ditanya soal bagaimana perasaan mereka melakukan promosi hanya dengan enam member saja. Padahal, grup Super Junior memiliki 11 member.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, Leeteuk pun mengungkapkan bahwa ia ingin sekali melihat Super Junior bisa reuni dengan 13 member seperti H.O.T. yang melakukan reuni dalam episode spesial di acara "Infinity Challenge". Leader Super Junior tersebut bernostalgia bahwa terakhir kali Super Junior tampil dengan 13 member adalah sembilan tahun yang lalu ketika mereka mempromosikan lagu "Sorry Sorry".

"Di depan televisi di rumahku, ada foto Super Junior dengan tiga belas member," terang Leeteuk. "Aku menonton episode spesial H.O.T. di 'Infinity Challenge' baru-baru ini, dan foto itu terus terbayang dalam benakku."

Leeteuk pun melanjutkan, "Aku bertanya-tanya apakah kami akan bisa berdiri di panggung reuni dengan 13 member suatu saat nanti di masa yang akan datang. Terakhir kali kami tampil dengan 13 member adalah saat kami menyanyikan lagu 'Sorry Sorry' tahun 2009 silam."

Selanjutnya, Leeteuk cs juga ditanya kapankah terakhir kali 11 member Super Junior berkumpul bersama. "Di dalam ingatanku, (terakhir kali kami berkumpul dengan 11 member) adalah di restoran Tiongkok tepat sebelum aku berangkat wajib militer," ujar Leeteuk. "Saat itu tahun 2012."

Dalam wawancara itu Leeteuk juga mengungkapkan bahwa Super Junior memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung dengan 11 member pada tahun 2019 mendatang, ketika Kyuhyun menyelesaikan tugas bela negaranya. Eunhyuk pun menambahkan, "Meski tidak dalam rangka promosi pun, aku yakin tahun depan kami bersebelas bisa berkumpul bersama secara pribadi."

Sementara itu, kabarnya Super Junior akan kembali melakukan comeback dengan album repackage mereka pada bulan April mendatang. Kabarnya, Choi Siwon terlibat dalam pembuatan album, tapi masih belum diketahui apakah ia akan ikut promosi comeback ataukah akan kembali absen seperti comeback sebelumnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel