Viral Opini Deddy Corbuzier Soal 'Artis alay', Begini Tanggapan Unik Ayu Ting Ting

Foto: Viral Opini Deddy Corbuzier Soal 'Artis alay', Begini Tanggapan Unik Ayu Ting Ting Instagram



Ayu Ting Ting mengungkapkan rasa bangga dengan program televisi yang dibawakannya.

Kanal247.com - Belakangan ini, dunia hiburan tengah dihebohkan dengan video Deddy Corbuzier terkait opininya tentang artis alay. Karena opininya tersebut, Deddy pun menuai pro dan kontra. Meskipun demikian, ia juga mendapatkan dukungan dari sejumlah selebritis lain, seperti Anji dan Melly Mono.

Terkait opini Deddy, Ayu Ting Ting pun ikut buka suara. Namun, ibu satu anak itu seakan menghindar dari konflik dengan jawabannya yang unik. Ayu Ting Ting justru merasa bangga terhadap program televisi yang kini dibawakannya. "Auk. Nggak tahu juga saya nggak ngerti (yang dibilang Deddy Corbuzier). Biarin, Alhamdulillah rezekinya lancar. Terserah mau ngomong apa. Saya bangga dengan program saya punya gitu, berjalan lancar," kata Ayu Ting Ting seperti dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 13 Maret.

Baca juga ...

Soal opini Deddy, Ayu Ting Ting mengaku tak membalasnya. Hal ini lantaran dirinya merasa tak tersindir dengan komentar siapapun. Bahkan, menurut Ayu Ting Ting, semua tayangan televisi di Tanah Air berkualitas. "(Saya) nggak pernah balas siapa-siapa. Saya biasa saja nggak ngerasa juga. Dan semua program buat saya berkualitas, buat saya program bagus nggak ada yang jelek," lanjtu Ayu Ting Ting.

Dalam video yang dibagikan Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu juga menyinggung soal ciri-ciri artis alay yang dinilai mudah mendapatkan pekerjaan. Dalam video tersebut, Deddy menyebut ciri-ciri artis alay tersebut dengan berjoget hingga kursi ditendang.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting pun seakan menyebut jika artis yang dinilai alay memang lebih banyak ditonton oleh masyarakat. "Joget-joget, nari-nari, naik ke atas kursi ditendang-tendang kursinya, ngatain orang pakai aib dibuka-buka. Job lebih banyak, kenapa? karena penonton lebih banyak. Kenapa? hukum piramid, yang bodoh lebih banyak, yang nonton lebih banyak," pungkas Ayu Ting Ting.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel