Vanesha Prescilla Diserang Netter, Sissy Priscillia Ucapkan Terima Kasih

Foto: Vanesha Prescilla Diserang Netter, Sissy Priscillia Ucapkan Terima Kasih Instagram



Sayangnya, komentar netter tersebut telah terhapus pasca Sissy Priscillia bertindak.

Kanal247.com - Meskipun masih muda, Vanesha Prescilla telah mengukir prestasi di industri perfilman Tanah Air. Seperti diketahui, Vanesha sukses berperan sebagai Milea di film "Dilan 1990" yang telah rilis beberapa waktu lalu. Bersama Iqbaal Ramadhan yang berperan sebagai Dilan, Vanesha berhasil membuat penonton terpukau. Bahkan, mereka berharap jika keduanya memang menjalin hubungan asmara di dunia nyata.


Baca juga ...

Namun sayang, kenyataan tak seindah ekspektasi saat beredar foto kedekatan antara Vanesha dan Adipati Dolken. Penggemar film "Dilan 1990" pun seakan kecewa dengan kedekatan Vanesha dan Adipati. Mereka juga menilai jika kedekatan Vanesha dan Adipati itu hanya sebatas gimmick untuk mempopulerkan film "Teman Tapi Menikah" yang akan segera tayang pada Maret ini.

Tak sampai disitu, kedekatan Vanesha dan Adipati yang dinilai terlalu berlebihan pun menuai berbagai komentar pedas. Seringnya Vanesha mendapat komentar pedas yang dinilai keterlaluan, Sissy Priscillia pun tak tinggal diam.

Tanggapan Sissy Priscillia Terhadap Komentar Nyinyir Netter di Instagram Sang Adik

Sumber:Instagram.com/Lambenyinyir

Melalui salah satu postingan Vanesha, Sissy membalas komentar seorang netter. Sayangnya, komentar netter itu telah terhapus."@flor.a1829 terimakasih sudah berpartisipasi di instagram Vanesha, nama kamu, data dan IP address kamu sudah kami simpan. Sampai ketemu ya.. cc: @irmaragasti @cindy6281 @rifato @jevinjulian," balas Sissy seakan juga memberi peringatan pada netter tersebut.

Sontak, aksi Sissy itu pun menarik perhatian, termasuk akun gosip @lambenyinyir. "Hayoooloh mbak Neti yang komen jahara, giliran udah dicari sama pihak keluarga Vanesha, eh komennya ilang dan akunnya juga ilang kayaknya deh," tulis akun tersebut dalam keterangan postingannya, Rabu, 14 Maret.

Berbagai komentar pun dilayangkan netizen terkait hal tersebut. "Sering nih fans dilan gagal move one parah banget komenannya," ujar @m****pn. "Diiih kok gitu amat baperan sma film doang," kata @i****_r.h.a. "duh netijen halunya edan wkwk si vanessa mau jadian ama siapa aja mah bebas bukan urusan siapa2 apalagi netijen. kalo nonton film nikmatin aja filmnya gausah baper ampe ubun2," imbuh @me*****om_____.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel