Ungkap Ingin Bahas Soal 'Pemutih Kulit' Bareng Seolhyun AOA, Jonghun F.T. Island Buat Netter Geram

Foto: Ungkap Ingin Bahas Soal 'Pemutih Kulit' Bareng Seolhyun AOA, Jonghun F.T. Island Buat Netter Geram



Tak hanya Seolhyun, Jonghun juga ingin ajak dua selebriti ini untuk hadir di acara terbarunya.

Kanal247.com - Baru-baru ini Jonghun digaet menjadi salah satu MC untuk acara terbaru KBS WORLD yang berjudul, "The Beauty Season 2". Oleh sebab itulah belum lama ini leader F.T. Island itu menghadiri konferensi pers untuk acara tersebut.

Jonghun merupakan satu-satunya MC yang masih berusia 20an tahun di acara tersebut. Dalam kesempatan itu, Jonghun pun mengatakan bahwa bukan hanya perempuan, tapi banyak pula pria usia 20an tahun yang juga menggunakan BB cream dan tertarik dengan makeup.

"Para pria di usia 20an tahun juga menggunakan BB cream dan sangat tertarik dengan makeup," terang Jonghun. "(Di acara ini) aku akan mereview produk-produk kecantikan setelah aku menggunakannya sendiri."

Jonghun pun menambahkan, "Menurutku, cleansing adalah bagian paling penting untuk perawatan kulit. Aku menggunakan satu masker tiap hari."

Selanjutnya, Jonghun juga ditanya siapakah selebriti yang ingin ia ajak tampil di program acara "The Beauty 2". Jonghun pun menyebutkan nama Seolhyun, kemudian membeberkan alasan kenapa ia ingin mengajak member AOA itu tampil di acara tersebut.

Baca juga ...

"Dia (Seolhyun) memiliki kulit yang agak gelap," terang Jonghun. "Kurasa akan bagus sekali jika bisa memperlihatkan kulitnya yang semakin putih melalui perawatan untuk memutihkan kulit."

Namun, Jonghun bukan hanya menyebutkan nama Seolhyun sebagai selebriti yang ingin ia ajak tampil di acara "The Beauty 2". Musisi kelahiran 1990 itu juga mengungkapkan ingin membawa penyanyi Park Jung Hyun dan aktris Oh Yeon Seo untuk hadir di acara tersebut.

Tak disangka-sangka, rupanya banyak netter yang merasa geram dengan ucapan Jonghun saat acara konferensi pers tersebut. Pasalnya, dalam kesempatan itu Jonghun seolah berkata bahwa kulit Seolhyun harus putih serta dinilai menekankan standar kecantikan di Korea Selatan adalah yang berkulit putih.

"Apa yang salah dengan kulit gelapnya (Seolhyun)? Kenapa dia harus berkulit putih?" tanya salah seorang netter. "Aku bakalan kesal banget jika jadi Seolhyun dan mendengar hal ini," tukas netter lain. "Kenapa Seolhyun harus berkulit putih?! Kalau begitu, kenapa kau tidak memeragakan pada kami bagaimana untuk menjadi lebih tinggi?" cibir yang lainnya.

Sementara itu, "The Beauty 2" akan mulai mengudara pada tanggal 24 Maret mendatang pukul 13.00 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel