Key Ungkap SHINee Hampir Jadi Grup Hip-Hop, Kok Bisa?

Foto: Key Ungkap SHINee Hampir Jadi Grup Hip-Hop, Kok Bisa?



Namun akhirnya SHINee tetap menjadi grup vokal karena dua alasan ini.

Kanal247.com - Key SHINee membuat BoA terkejut dengan pengakuan yang ia ungkapkan di episode terbaru "Keyword #BoA" yang mengudara pada Rabu, 14 Maret 2018 kemarin. Pasalnya, dalam kesempatan itu Key menjelaskan bahwa mulanya SHINee akan dijadikan grup hip hop, bukannya grup vokal seperti sekarang ini.

"Apakah kau tahu bahwa mulanya SHINee bukan dibuat untuk menjadi grup vokal?" ujar Key. "Soalnya kami semua sangat buruk sekali dalam hal bernyanyi."

Key pun menjelaskan, "Mulanya kami berencana untuk melakukan lebih banyak rap dan sedikit vokal. Bahkan, sudah ada kandidat untuk lagu debut kami yang mengandung 80% rap dan 20% vokal."

Key Ungkap SHINee Hampir Jadi Grup Hip-Hop

Sumber: Allkpop

Baca juga ...

Sayangnya, kelihatannya grup hip hop juga dirasa kurang cocok untuk Onew cs. Key mengungkapkan bahwa mereka kurang swag untuk menjadi grup hip hop dan Lee Soo Man juga tak setuju dengan lagu rap tersebut untuk dijadikan lagu debut SHINee. Akhirnya, pemilihan lagu tersebut dibatalkan dan terlahirlah lagu debut SHINee yang kita kenal saat ini, yakni "Replay".

Terkait hal tersebut, Key pun mengungkapkan, "Akhirnya kemampuan kami sangat cocok sekali dengan lagu 'Replay'. Mulanya kami sangat khawatir ketika pertama kali mendapatkan lagu panduannya, tapi akhirnya kami mulai bisa cocok dengan lagu tersebut ketika kami melakukannya."

BoA Kaget Dengar Penjelasan Key

Sumber: Allkpop

Rupanya bukan hanya BoA yang terkejut mendengar cerita Key tersebut. Banyak fans dan netter yang mengaku sangat terkejut dengan pernyataan Key tersebut, apalagi Onew dan mendiang Jonghyun dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki suara merdu di industri musik K-Pop.

"Di dunia mana Jonghyun bisa disebut sebagai penyanyi yang buruk?" tanya salah seorang netter. "Lah bukannya Onew dan Jonghyun selalu menjadi salah satu penyanyi terbaik di industri musik K-pop?" ujar netter lain. "Aku tidak bisa membayangkan SHINee kurang bertalenta, tapi aku mengerti kalau mereka kurang swag. Dulu mereka adalah anak-anak imut yang kikuk," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel