Reuni Setelah 5 Tahun, Shin Hye Sun Bakal Adu Akting Lagi Bareng Lee Jong Suk di ‘Hymn of Death'

Foto: Reuni Setelah 5 Tahun, Shin Hye Sun Bakal Adu Akting Lagi Bareng Lee Jong Suk di ‘Hymn of Death' instagram



Seperti apa peran yang akan dimainkan Shin Hye Sun dalam drama 'Hymn of Death'?

Kanal247.com - Setelah merampungkan drama KBS “My Golden Life”, Shin Hye Sun kembali menyapa penggemar dengan proyek drama terbarunya. Dia dipastikan akan bergabung dalam seri drama pendek yang tengah dipersiapkan SBS bertajuk “Hymn of Death”.

Pada tanggal 15 Maret 2018, perwakilan dari agensi Shin Hye Sun yaitu YNK Entertainment sudah mengkonfirmasi bahwa Shin Hye Sun akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama ini. Dia akan memerankan karakter Yun Sim Deok, seorang penyanyi sopran pertama di Korea Selatan.

Sebelumnya sudah diumumkan bahwa Lee Jong Suk dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama pria yaitu Kim Woo Jin. Dia menerima peran dalam drama ini tanpa meminta bayaran. Hal ini dia lakukan untuk menunjukkan rasa cintanya pada drama pendek dan sebagai bentuk dukungan pada PD Park Soo Jin, yang juga pernah menggarap drama “While You Were Sleeping”. Tentu saja ini menjadi ajang reuni Lee Jong Suk dengan PD Park Soo Jin.



"Hymn of Death" diangkat dari lagu populer berjudul sama yang dirilis oleh penyanyi sopran pertama yang sangat populer di Korea, Yun Sim Deok pada tahun 1926. Kisahnya sudah pernah dibuat menjadi versi film dan musikal. Drama ini akan mengisahkan tentang kisah cinta tragis Yun Sim Deok dan penulis naskah genius yaitu Kim Woo Jin.

“Hymn of Death" akan menjadi proyek reuni Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun sebelumnya Shin Hye Sun pernah memerankan peran kecil dalam drama Lee Jong Suk bertajuk "School 2013". Chemistry keduanya tentu sangat dinantikan penonton.

Menurut agensi Shin Hye Sun, mereka akan memulai proses syuting pada pertengahan April mendatang. Tapi masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangan perdana drama ini.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya! Apakah kamu sudah enggak sabar menantikan chemistry Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun dalam drama “Hymn of Death”?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel