Kai EXO Pamerkan Koreografi Super Keren di Film Kampanye Brand Ternama Ini

Foto: Kai EXO Pamerkan Koreografi Super Keren di Film Kampanye Brand Ternama Ini
WowKeren dan Kanal247


Gantengnya Kai EXO di iklan ini siap buat hari para fans meleleh.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Kai EXO digaet untuk bergabung dengan film kampanye musim semi brand "Levi Strauss & Co." di Korea Selatan. Kampanye bertajuk "Live in Levi's" itu sendiri memiliki tujuan untuk menampilkan kejujuran, musik, budaya, serta gaya ikonik yang tak berubah sebagai elemen-elemen penting dalam koleksi musim semi mereka.


Baca juga ...

Pihak Levi's Korea sendiri telah meluncurkan teaser film kampanye tersebut pada tanggal 8 Maret 2018 yang lalu dan sukses membuat fans serta para pecinta K-Pop makin tak sabar ingin melihat aksi mantan kekasih Krystal f(x) itu di film tersebut. Setelah membuat fans menunggu, akhirnya Levi's Korea merilis film kampanye itu pada Rabu, 14 Maret 2018.

Dalam video berdurasi sekitar dua menit itu, Kai bukan hanya tampil ganteng dengan berbagai setelan kasual yang meski terlihat sederhana tanpa aksesoris berlebih, tapi sama sekali tak mengurangi visualnya yang memesona. Selain itu, idol K-pop kelahiran 1994 itu juga tampak memamerkan rangkaian koreografi keren yang secara jelas menampilkan bakat menarinya.

Fans dan netter pun memberikan berbagai komentar melihat film kampanye terbaru Levi's Korea yang berkolaborasi dengan pemilik nama asli Kim Jong In tersebut. Tak sedikit yang memberikan pujian atas penampilan Kai dalam video berdurasi singkat tersebut.

"Ya ampun wow... bunuh aku, asdfasdfk dia (Kai) sungguh memesona," tulis salah seorang netter lengkap dengan simbol hati. "Sungguh bertalenta dan luar biasa ganteng!" puji netter lain. "Keren banget. Seksi banget. Ganteng banget. Kaiii aku mencintaimu," komentar netter yang lainnya.

Di sisi lain, banyak pula yang memberikan pujian pada pihak Levi's Korea. Pasalnya, brand fashion tersebut dinilai sangat tepat sekali memilih Kai untuk film kampanye ini.

"Sungguh terlihat seperti sebuah karya seni. Levi's kau benar-benar tidak salah pilih! Aku jatuh cinta lagi sama Kai!! Nini yaa~~ fighting," tulis salah seorang netter. "Levi's Korea kau membuat keputusan terbaik saat kau memilih Kai (untuk film kampanye ini)," tukas netter lain. "Kau (Levi's Korea) memilih model yang terbaik!" puji netter yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...