Honey Lee, Ryu Seung Ryong, Gong Myung & Lee Dong Hwi Konfirmasi Bintangi Film ‘Extreme Job’

Foto: Honey Lee, Ryu Seung Ryong, Gong Myung & Lee Dong Hwi Konfirmasi Bintangi Film ‘Extreme Job’



Inilah detail mengenai karakter dan jalan cerita dari film 'Extreme Job'

Kanal247.com - Bukan cuma drama Korea yang sukses mencuri perhatian penggemarnya. Film Korea juga memiliki penggemarnya tersendiri yang berhasil memukau penonton dengan alur cerita dan para pemainnya yang keren. Ada sederet film Korea terbaru juga sudah dikonfirmasi akan menyapa para penikmatnya pada tahun ini.


Baca juga ...

Salah satu film yang patut dinantikan adalah film “Extreme Job”. Film bergenre komedi ini baru saja mengumumkan para pemainya. Mereka mengumumkan bahwa Honey Lee, Gong Myung, Ryu Seung Ryong, Lee Dong Hwi, dan Jin Seon Kyu dikonfirmasi akan bergabung dalam film ini.

Film “Extreme Job” akan mengisahkan tentang tim detektif narkoba yang menyamar sebagai pemilik resto ayam untuk menangkap organisasi kriminal. Bukan cuma pandai dalam mengungkap dan menangkap penjahat, mereka menampilkan aksi lucu yang terjadi saat mereka menyamar jadi pemilik resto dimana resto ayam tipuan mereka justru menjadi tempat makan populer. Mereka berlima akan berperan sebagai penjual ayam di siang hari, dan menjadi detektif untuk melakukan pengintaian di malam hari.

Ryu Seung Ryong berperan sebagai Chief Go, yang bekerja sama dengan Detektif Jang (Honey Lee) yang jago menyerang lawannya secara fisik dan verbal. Jin Seon Kyu berperan sebagai Detektif Ma yang secara tidak sengaja menemukan bahwa dia memiliki selera yang sempurna. Sementara, Lee Dong Hwi memerankan karakter Young Ho, pria yang paling fokus dalam tim mereka. Serta, tim paling muda dan paling bersemangat yaitu Jae Hoon yang diperankan oleh Gong Myung.

Sutradara film ini yaitu Lee Byung Heon mengungkapkan bahwa kelima aktor dan aktris itu menampilkan kombinasi yang menarik untuk film ini. “Aku gugup dan bersemangat untuk bekerja sama dengan mereka. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi film yang bisa membuat penonton tertawa,” kata Lee Byung Heon.

Film “Extreme Job” akan memulai proses syuting pada akhir bulan April mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel