Viral Soal Artis dan Program Alay, Prilly Latuconsina: Jujur Aku Nggak Ngerti

Foto: Viral Soal Artis dan Program Alay, Prilly Latuconsina: Jujur Aku Nggak Ngerti Instagram



Prilly Latuconsina memiliki cara tersendiri untuk tak terjebak di program yang lebih banyak membahas soal privasi selebritis.

Kanal247.com - Pembahasan Deddy Corbuzier yang menyinggung soal artis hingga program alay semakin melebar hingga menyebabkan pro dan kontra. Sejumlah selebritis pun turut memberikan komentar terkait hal tersebut, termasuk Prilly Latuconsina.

BagiP Prilly, ia memiliki penilaian tersendiri soal istilah alay yang sebenarnya belum begitu dipahami olehnya. "Alay itu apa sih. Jujur aku juga nggak ngerti alay itu artinya apa kalau misalnya ada yang bisa jelasin secara spesifik alay itu apa mungkin aku bisa tanggapin. Tapi sekarang kayaknya dikit-dikit orang dibilang alay jadi sebenarnya nggak ada yang tau artinya alay itu kayak gimana," ungkap Prilly dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 14 Maret.

Menurut Prilly, setiap tayangan televisi memiliki segmentasi tersendiri, dimana tak semua orang memiliki selera program yang sama. "Penonton tv kan luas kalangannya. Mungkin menurut kalangan aku berfaedah tapi menurut kalangan lebih tua nggak berfaedah. Jadi itu tergantung penontonnya sendiri yang menilai," ujar Prilly.

Baca juga ...

Program yang disebut alay dinilai lebih banyak membuka aib seseorang daripada edukasi. Karenanya, Prilly yang kerap tampil di acara talkshow memiliki cara tersendiri untuk tak terjebak dalam program yagn membahas privasi, seperti asmara. "Kalau aku palingan kita harus tahu dulu apa yang benar-benar nggak bisa jadi konsumsi publik. Aku misalnya nggak mau terlalu bahas soal asmara, karena asmara itu bukan sesuatu yang harus dibahas jadi konsumsi publik apalagi aku masih muda," imbuhnya.

Tak hanya itu, Prilly juga sebenarnya tak terlalu memperhatikan program televisi di Tanah Air. Sebab, dirinya lebih fokus dengan kegiatan di kampus dan pekerjaannya. "Kebetulan karena pagi kuliah, siang ke malam itu kerja jadi benar-benar nggak pernah nonton tv apapun, benar-benar tv luar aja nggak apalagi nonton film Indonesia benar-benar jarang banget," kata Prilly.

Bukan dari televisi, selama ini kekasih Maxime Bouttier itu juga mengaku jika dirinya kerap mendapat informasi melalui sosial media. "Ngerasain deh kalau sudah jadi mahasiswa pasti nggak ada waktu untuk nonton tv, karena tugasnya banyak dan segala macam. Aku paling tahu informasi macem-macem dari medsos aja," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel