Jadikan Deddy Coburzier Tempat Curhat, Ini Kata Kalina Oktarani Soal Rujuk

Foto: Jadikan Deddy Coburzier Tempat Curhat, Ini Kata Kalina Oktarani Soal Rujuk Instagram



Kalina Oktarani mengatakan bahwa dirinya sudah menganggap Deddy Corbuzier sebagai sahabat yang sangat dekat.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari Kalina Oktarani. Mantan istri Deddy Corbuzier ini diketahui telah mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Hendrayan Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten pada 8 Februari 2018 lalu. Tidak hanya itu, ia bahkan disebut sudah mengusir suaminya itu dari rumah.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Kalina tersebut tak pelak memunculkan berbagai asumsi di kalangan masyarakat. Mengingat keduanya belum sampai satu tahun menikah. Sejumlah spekulasipun bermunculan termasuk dugaan jika Kalina mengungat cerai Hendrayan untuk rujuk dengan Deddy Corbuzier.

Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini, Kalina dengan tegas membantahnnya. "Makanya, saya bilang saya tidak mau melibatkan orang lain lagi di sini. Yang katanya bilang kalau saya ceraikan Hendra saya mau balikan sama Mas Deddy lah, Deddy putus sama seseorang nantinya mau balik sama saya, tidak ada," tegas Kalina di kawasan Tendean, Jakarta Pusat pada Kamis (14/3).

Ibu satu anak ini mengungkap bahwa gugatan cerainya tersebut merupakan akumulasi dari permasalahan rumah tangga yang selama ini terjadi. Apalagi suamiya telah beberapa kali mengancam akan meninggalkannya.

Baca juga ...

"Murni hanya karena masalah saya dengan Hendra, jangan libatkan orang lain," ujarnya. "Akumulasi pernikahan, karena dia ngancem mau pergi lagi. Mungkin sudah kesekian kalinya."

Meski begitu, Kalina tidak menampik bahwa hingga kini dirinya memang masih memiliki hubungan yang dekat dengan Deddy Corbuzier. Bahkan ia juga sempat curhat pada mantan suaminya itu termasuk soal gugatan cerainya pada Hendrayan.

"Saya bercerita dengan sahabat saya yang bisa saya percaya, salah satunya adalah Mas Deddy, saya tidak bilang dia seorang khusus untuk saya bercerita, tidak," tutupnya.

Sementara itu, permasalahan rumah tangga Kalina dan Hedrayan sendiri mencuat beberapa waktu lalu ketika Kalina mengalami keguguran. Saat itu Kalina yang tengah dirawat di rumah sakit sama sekali tidak didampingi oleh suaminya. Padahal banyak sahabatnya yang juga datang menjenguk.

Akibat hal itulah banyak orang menduga bahwa rumah tangga mereka tengah bermasalah. Namun, Kalina sendiri saat itu masih bungkam.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel