Hwasa Mamamoo Ungkap Pernah Terpaksa Beri Uang ke Mantan Pacar Gara-Gara Ini

Foto: Hwasa Mamamoo Ungkap Pernah Terpaksa Beri Uang ke Mantan Pacar Gara-Gara Ini



Hwasa mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi saat ia masih muda.

Kanal247.com - Pada Kamis, 15 Maret 2018, grup K-pop Mamamoo diundang menjadi bintang tamu dalam acara radio "Kim Shin Young's Noon Song of Hope" yang disiarkan oleh MBC FM4U. Dalam kesempatan itu, maknae Mamamoo, yakni Hwasa, membagikan sebuah kejadian buruk terkait dengan mantan pacarnya.

Hwasa mulai menceritakan kejadian tersebut usai DJ Kim Shin Young bertanya padanya. "Kudengar mantan pacarmu pernah mencuri uangmu?" tanya DJ Kim Shin Young.

Penampilan Hwasa Mamamoo Saat Tampil di Acara Radio

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, pelantun "Yes I Am" tersebut pun mengungkapkan kejadian lengkapnya. Hwasa menjelaskan bahwa hal itu terjadi saat ia masih sangat muda dan mantan pacarnya tersebut sangat suka berpesta.

"Saat itu aku masih cukup muda. Aku sangat dekat dengan mantan pacarku, tapi kelihatannya dia hanya suka berpesta," terang Hwasa. "Suatu hari, dia datang padaku naik sepeda motor dan semua teman-temannya juga ikut."

Baca juga ...

Hwasa pun melanjutkan, "Tiba-tiba dia berkata, "Hei, apakah kau punya uang?' Aku bilang aku tidak punya, tapi ada banyak unnie yang menyeramkan di sana."

Hwasa Cerita Soal Kejadian Tak Menyenangkan yang Dialami Gara-Gara Mantan Pacarnya

Sumber: Allkpop

"Aku sangat gugup saat itu, tapi kupikir aku akan dipukuli jika tidak memberikan uang," lanjut Hwasa. "Akhirnya, aku memberikan uang sebanyak 4000 won (atau sekitar Rp. 50 ribu) padanya."

Hwasa pun mengakhiri ceritanya dengan mengungkapkan, "Saat itu aku hanya berpikir, 'Makan (uang) ini dan enyahlah.'"

Sementara itu, baru-baru ini Mamamoo melakukan comeback lewat mini album terbaru mereka, "Yellow Flower", dengan lagu utamanya yang berjudul, "Starry Night". Lagu "Starry Night" sendiri dikomposeri oleh Kim Do Hoon dan Park Woo Sang, sementara liriknya ditulis oleh Kim Do Hoon, Park Woo Sang, dan salah satu member Mamamoo, yakni Moonbyul.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel