Rilis Barengan di Bioskop, Film ‘Be With You’ Ungguli ‘Cheese in the Trap’

Foto: Rilis Barengan di Bioskop, Film ‘Be With You’ Ungguli ‘Cheese in the Trap’
WowKeren dan Kanal247


Inilah jumlah penonton yang berhasil diraih dua film baru Korea Selatan di pertengahan Maret 2018.

Kanal247.com - Pada tanggal 14 Maret 2018, film "Be With You" dan "Cheese in the Trap" dirilis di bioskop Korea Selatan secara bersamaan. Dua film ini ternyata langsung bersaing ketat di peringkat atas box office Korea Selatan. Meski kedua film tersebut saling bersaing, tapi dua film ini mendapat sambutan yang hangat dari para penikmat film.


Baca juga ...

Berdasarkan data dari The Korean Film Council (KOFIC), film “Be Wih You” (Dibintangi So Ji Sub dan Son Ye Jin) menguasai persaingan penjualan tiket pada hari perilisan perdananya. Film ini berada di peringkat pertama pada 14 Maret dengan jumlah penonton 89,758. Film “Vanished Night” yang rilis terlebih dahulu harus turun ke peringkat kedua dengan jumlah penonton 49,342.

Sementara film adaptasi “Cheese in the Trap,” yang rilis di hari yang sama dengan film “Be With You” berada di peringkat ketiga dengan jumlah penonton 32,805. Ini jumlah yang cukup mengagumkan mengingat bahwa film ini hanya ditayangkan di bioskop CGV. Film ini dibintangi oleh Park Hae Jin, Oh Yeon Seo, dan masih banyak lainnya.

“Be With You” ditampilkan sebanyak 4,275 kali di 989 bioskop, sedangkan “Cheese in the Trap” ditampilkan sebanyak 1,636 kali di 346 bioskop.
Dengan perolehan jumlah ini film “Be With You” mengungguli perolehan jumlah penonton dibandingkan “Cheese in the Trap” tapi kedua film ini sukses memulai perilisan perdana dengan jumlah penonton yang cukup baik. Jumlah penonton ini masih bisa bertambah secara drastis mengingat sudah memasuki akhir pekan.

Film “Be with You” merupakan remake dari film Jepang bertajuk “Ima Ai ni Yukimasu”. Film ini mengisahkan tentang seorang duda yang hidup tentram bersama anaknya setelah sang istri meninggal. Kehidupan pria itu terusik saat dia bertemu wanita yang sangat mirip dengan mendiang istrinya.

Sementara itu, film “Cheese in the Trap” menceritakan tentang Hong Seol yang merupakan mahasiswa biasa yang sibuk bekerja part time demi membayar uang kuliah dan memenuhi kebutuhan hidup dan Yoo Jung, seorang senior yang tampak sempurna dan berasal dari keluarga kaya tapi Hong Seol tidak merasa nyaman dengan senior dikampusnya itu.

Dari dua film Korea ini, film apa yang menjadi favoritmu?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel