Beli Mobil Bekas Mendiang Olga Syahputra, Susan Sameh Rasakan 'Keanehan' Ini

Foto: Beli Mobil Bekas Mendiang Olga Syahputra, Susan Sameh Rasakan 'Keanehan' Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Susan Sameh mengaku senang bisa membeli mobil bekas milik mendiang Olga Syahputra dengan uang dari hasil jerih payahnya sendiri.

Kanal247.com - Olga Syahputra telah meninggal dunia sejak 2015 lalu. Meski begitu ada banyak barang peninggalan almarhum yang masih tertinggal. Tiga tahun setelah kepergian Olga, pihak keluarganya bahkan baru bisa menjual mobil mewah kesayangan komedian ini.


Baca juga ...

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh ayah Olga, Nur Rachman. Ia mengaku pihak keluarga akhirnya memutuskan untuk menjual mobil Range Rover dengan nomor Polisi B 280 LGA itu lantaran tidak sanggup membayar biaya pajak kendaraan yang cukup besar.

"Yah sudah dijual, karena sudah tak sanggup bayar pajaknya," ujar Nur Rachman seperti dilansir dari Tribun. Diperkirakan pajak kendaraan mewah tersebut memang bisa mencapai puluhan juta pertahunnya.

Menariknya, belakangan terungkap bahwa pihak yang beruntung membeli mobil bekas mendiang Olga ini tak lain adalah Susan Sameh. Seperti diketahui, Susan sendiri merupakan mantan kekasih adik Olga Billy Syahputra.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Susan sendiri mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa membeli mobil tersebut. Bukan hanya karena kendaraan itu adalah peninggalan Olga, namun juga karena ia mendapatkannya dari jerih payahnya bekerja selama ini. "Saya bangga bisa membeli mobil ini, karena uang yang dipakae hasil jerih payah selama ini," ujar Susan Sameh.

Berdasarkan kabar yang beredar, mobil mewah tersebut dijual degan harga yang cukup fantastis hingga mencapai Rp 5 miliar. Namun hal tersebut justru dibantah oleh Susan sendiri. "Tidak sampai segitu, jauh dari setengahnya bahkan lebih lagi karena minta turun lagi karena harus mengurus pajak dan plat mobilnya," imbuhnya.

Lebih lanjut, selama mengendarai mobil tersebut Susan mengatakan dirinya sudah merasa nyaman. Meski begitu ia mengaku memang ada beberapa hal yang membuatnya merasa aneh. Bukan hal-hal yang mistis namun masalah simpel seperti plat mobilnya.

Seperti diketahui, sudah banyak orang terutama penggemar yang mengenal mobil dengan plat mobil plat B 280 LGA itu adalah milik Olga. Oleh karenanya, Susan sendiri mengaku ingin menggantinya. "Orang-orang suka nanya kok pakai plat B 280 LGA, turunnya saya. Makanya aneh saja," pungkas Susan Sameh.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...