Lagu Comeback Kuasai Tangga Lagu, GOT7 Buka-Bukaan Soal Kesuksesan Lagu ‘Look’

Foto: Lagu Comeback Kuasai Tangga Lagu, GOT7 Buka-Bukaan Soal Kesuksesan Lagu ‘Look’



GOT7 juga mengungkapkan perasaan mereka bisa syuting bersama dengan Park Jin Young di ‘Knowing Brothers’

Kanal247.com - GOT7 baru saja comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Eyes On You" dengan lagu utama “Look” pada Senin (12/3). Grup beranggotakan 7 member tersebut sibuk mempromosikan lagu terbaru mereka di berbagai acara.

Baru-baru ini, GOT7 tampil di SBS PowerFM’s “2 O’Clock Escape Cultwo Show” sebagai bintang tamu. Dalam acara tersebut, mereka buka-bukaan soal kesuksesan comeback terbaru mereka dengan lagu “Look”.

Got7 1

Source: Soompi

“Lagu ini adalah lagu yang ditulis oleh JB, yang dipadukan dengan hip hop beat, dan membuat energi yang cerah dan unik sehingga penampilan GOT7 semakin menarik,” ungkap member GOT7.

Got7 2

Source: Soompi

Mereka juga mengungkapkan bahwa Park Jin Young juga memuji lagu andalan mereka yang ditulis oleh JB. “Aku bahagia bahwa Park Jin Young menyukai dan memuji lagu itu. Setelah waktu berjalan, peringkat lagu ini naik di chart musik. Aku tidak tidur karena aku sedang mengecek hingga jam 4 atau 5 pagi,” ujar JB.

Baca juga ...

“‘Look’ adalah lagu GOT7 yang paling sukses di chart musik sejak debut mereka. Setelah lagu ini dirilis pada 12 Maret pukul 6 p.m. KST, lagu ini memuncakki chart realtime dan juga chart album iTunes internasional,” ungkap salah satu member GOT7. GOT7 juga berhasil mencetak rekor tersendiri dengan MV mereka yang mencapai 6,5 juta dalam 24 jam.

“Aku puas dengan perilisan lagu ini dan tidak mempunyai ekspektasi soal peringkat chart musik. Tapi, saat peringkat naik, orang-orang disekelilingku mulai menghubungiku. Tanpa mengetahuinya, aku mulai mengecek peringkat chart musik,” ujar JB.

Sebagai informasi, JYP Entertainment mempunyai proses tersendiri dalam memilih lagu andalan untuk artis mereka. Setelah memilih lagu kandidat, karyawan agensi dan artis memilih untuk lagu utama mereka.

“Banyak lagu JB yang dipilih sebagai kandidat untuk lagu andalan,” ucap Yugyeom. Lalu, JB membuat para member dan lainnya tertawa saat dia mengatakan, “Aku menang dengan kuantitas.”

Para member GOT7 pun mengungkapkan soal syuting JTBC “Knowing Brothers” dengan Park Jin Young. Seperti yang diketahui, format acara tersebut adalah anak sekolahan dimana para member dan bintang tamu tampil sebagai murid dari kelas yang sama dan berbicara satu sama lain secara informal.

Saat ditanya apakah member GOT7 merasa tidak nyaman dengan format acara tersebut, mereka mengatakan, “Kami sangat nyaman karena kami bisa berbicara dengan santai pada Park Jin Young. Jika kami berbicara secara formal padanya karena dia lebih tua dari kami, maka kami harus bersikap hati-hati dengan pikiran kami, jadi aku merasa lebih nyaman untuk berbicara dengan santai.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel