Ji Sung Beri Dukungan, Lee Bo Young Malah Tak Mau Putrinya Terjun ke Dunia Akting?

Foto: Ji Sung Beri Dukungan, Lee Bo Young Malah Tak Mau Putrinya Terjun ke Dunia Akting?



Ini jawaban Lee Bo Young saat ditanya apakah ingin mempunyai anak kedua.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktris cantik Lee Bo Young menikahi aktor Ji Sung pada tahun 2013 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya pun dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal 12 Juni 2015 silam dan mereka beri nama Kwak Ji Yoo.

Memiliki orang tua yang sama-sama bekerja di dunia akting membuat banyak orang bertanya apakah putri semata wayang Lee Bo Young dan Ji Sung juga akan mengikuti jejak mereka dan menjadi seorang aktris suatu saat nanti. Terkait dengan hal itu, akhirnya Lee Bo Young pun memberikan jawabannya dalam wawancara terbarunya pada Kamis, 15 Maret 2018.

Lee Bo Young mengungkapkan bahwa suaminya, Ji Sung, berharap suatu hari nanti Ji Yoo akan menjadi seorang aktris. Namun, Lee Bo Young mengaku masih belum yakin apakah ia ingin putri kecilnya itu mengikuti jejaknya atau tidak.

"Suami ingin dia (Ji Yoo) jadi aktris. Sejujurnya, kupikir itu bukanlah ide yang bagus jika dia tak memiliki talenta (untuk menjadi seorang aktris)," terang Lee Bo Young. "Di sisi lain, aku bertanya-tanya siapakah yang bisa menilai talenta tersebut. Para aktor menjadi populer karena publik. Hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan oleh orang tua."

Baca juga ...

Lee Bo Young pun melanjutkan, "Jika anakku memiliki pesona dan talenta (untuk menjadi seorang aktris) dan dia berharap untuk menjadi seorang aktris, maka aku akan memperbolehkannya ketika dia sudah berusia lebih dari 20 tahun. Namun, sejujurnya, aku masih belum benar-benar memikirkan hal tersebut."

Selanjutnya, Lee Bo Young pun ditanya apakah ia memiliki rencana untuk memiliki anak kedua. Seperti yang diketahui, tahun ini Ji Yoo sudah akan berusia tiga tahun (atau empat tahun menurut perhitungan usia di Korea Selatan) dan sudah cocok untuk menjadi seorang kakak.

"Aku ingin memiliki anak lagi," ujar Lee Bo Young. "Akan tetapi, karena aku sudah lebih tua sekarang, aku bertanya-tanya apakah tubuhku akan baik-baik saja dan bagaimana dengan tulang-tulangku (jika memiliki anak lagi)."

Sementara itu, serial drama terbaru Lee Bo Young, "Mother", baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Kamis, 15 Maret 2018. Setelahnya, Lee Bo Young tak ingin buru-buru kembali bekerja. Aktris kelahiran 1979 itu berencana untuk beristirahat sejenak sambil mencari proyek akting yang selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel