Herjunot Ali Tak Ingin Buru-Buru Menikah, Ini Tanggapan Tatjana Saphira

Foto: Herjunot Ali Tak Ingin Buru-Buru Menikah, Ini Tanggapan Tatjana Saphira Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tatjana Saphira mengungkapkan keinginan soal konsep pernikahannya di masa depan.

Kanal247.com - Kisah cinta para selebritis tampaknya selalu menarik untuk dibahas. Begitu pula dengan kisah Herjunot Ali dan Tatjana Saphira yang cukup lama menjalin hubungan asmara. Namun, tampaknya dua sejoli itu masih belum memiliki rencana pernikahan dalam waktu dekat ini. Bahkan, Herjunot Ali sempat mengatakan ingin menikah tiga tahun lagi.


Baca juga ...

Soal rencana Herjunot itu, Tatjana pun tak merasa keberatan. Baik dirinya maupun Herjunot masih menikmati fase sebagai sepasang kekasih. "Ya, gimana ya? Iya kali ya. Gini loh, sekarang juga masih banyak yang dikerjain, dia dengan pekerjaannya, dengan film, dengan musiknya. Aku pun juga lagi fokus sama akting aku, kegiatan aku di luar akting juga. Ya kita lagi menikmati fase yang lagi kita jalani sekarang saja," ujar Tatjana seperti dilansir dari hot.detik.com, Jumat, 16 Maret.

Bagi Tatjana, ia tak memiliki target khusus soal pernikahannya. "Kalau misalnya memang sudah ada waktunya ya harus kita jalani. Kalau aku sendiri memang tidak pernah menargetkan secara khusus kapan atau gimana, aku percaya bahwa apa yang aku jalani sekarang sudah ada yang mengatur," ujar selebritis 20 tahun itu. "Jadi aku tinggal ngikutin saja. Jadi kalau dari aku, ya berharap yang terbaik saja. Dan jalani yang ada saja sekarang di depan mata," tambahnya.

Sebagai wanita, Tatjana menunggu keputusan dari sang pria. Meskipun demikian, Tatjana juga tak ingin terlalu sesumbar soal keputusannya untuk menikah muda atau tidak. "Nah itu dia, maksudnya aku nggak pernah menargetkan mau nikah di umur berapa atau nikah muda, tapi aku juga nggak pernah ngomong kalau aku nggak mau karena kan nggak pernah tahu ya yang namanya hidup arahnya akan ke mana. Jadi aku ngejalanin saja deh apa yang ada di depan," imbuhnya.

Meskipun target menikah tampaknya masih jauh, Tatjana sudah memiliki konsep pernikahan impian. "Penginnya wedding yang kecil di mana aku ngundang teman-teman dan juga keluarga yang memang dekat. Penginnya sih kalau bisa di pulau gitu mungkin. Penginnya acara intimate supaya bisa bersilahturahmi dengan lebih dalam sama orang-orang yang aku undang," katanya.

Terkait make up, Tatjana ingin tampil se-natural mungkin. Namun, ia belum memikirkan untuk memakai jasa make up artis atau tidak. "Make up untuk pernikahan sih aku maunya senatural mungkin. Mungkin cuma sedikit dibedain kalau ada acara siang atau malamnya. Tapi aku penginnya tetap natural, aku tetep pengin jadi diri aku sendiri," ungkap Tatjana. "Kalau suatu saat nanti aku menikah kemampuan make up aku sudah pas, menikah mungkin aku akan consider untuk melakukan itu. Tapi nggak ada salahnya juga pakai make up artis," imbuhnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel