Lolos Pendeteksi Kebohongan, Penjelajah Waktu Pertaruhkan Nyawa Demi Peringatkan Manusia

Foto: Lolos Pendeteksi Kebohongan, Penjelajah Waktu Pertaruhkan Nyawa Demi Peringatkan Manusia



Seorang pria yang mengaku sebagai penjelajah waktu mengungkapkan beberapa kejadian yang akan terjadi di tahun 2030 mendatang.

Kanal247.com - Seorang pria yang diketahui bernama Noah, baru saja menggegerkan publik dunia dengan keterangannya yang mengaku sebagai seorang penjelajah waktu. Pria yang mengaku datang dari tahun 2030 itu bahkan lolos dari lie detector atau pendeteksi kebohongan saat video interview bersamanya beredar luas di Youtube.

Dilansir dari News, Noah memberikan beberapa pernyataan terkait klaim-nya sebagai seorang penjelajah waktu. Ia membeberkan serangkaian kisah yang diakuinya akan terjadi di masa depan, mulai dari soal pemilihan Presiden di Amerika Serikat hingga teknologi yang akan menguasai dunia.

Noah yang mengenakan kaus berwarna merah dalam video, mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat, Donald Trump akan kembali terpilih menjadi Kepala Negara dan menduduki White House untuk kedua kalinya pada 3 November 2020 mendatang.



Selain itu, ia juga menyebut bahwa di tahun 2030 nanti, Amerika Serikat akan memilih secara acak seseorang bernama Ilana Remikee sebagai Presiden mereka.

Baca juga ...

Di bidang antariksa, Noah menyebut bahwa manusia di bumi akan mencapai planet Mars di tahun 2028, tahun yang sama ketika para penjelajah waktu terungkap keberadaannya. Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa Google Glass-style, sebuah robot, akan menguasai dunia ini.

Terkait dengan klaimnya atas kejadian di masa depan itu, Noah mengaku bahwa ia memiliki bukti kuat untuk mendukung pernyataannya. Namun sayang, ia tak bisa membongkarnya karena akan menimbulkan paradoks di masyarakat.

Lebih lanjut, misi utama Noah 'kembali' ke masa sekarang adalah untuk memperingatkan manusia atas apa yang akan menimpa mereka di masa depan. Ia bahkan mengaku mengorbankan nyawanya demi memberitahukan hal tersebut.

"Aku ingin menjelaskan, tujuan utamaku adalah membuktikan padamu bahwa penjelajah waktu itu ada," kata Noah dalam video. "Faktanya, aku, diriku, adalah seorang penjelajah waktu."

Menanggapi gegernya video ini, beberapa orang yang melihat turut menyampaikan pendapatnya. Meski telah lolos pendeteksi kebohongan, banyak masyarakat yang skeptis atas pernyataan Noah dan menyebutnya gila. Sebagian bahkan menyebut bahwa pengakuannya itu bukanlah sesuatu yang istimewa dan sangat mudah ditebak.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel